Breaking News

Sambut HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Bantu Rehabilitasi Mesjid

Jajaran Polsek Sultan Daulat Polres Subulussalam gelar Bakti Sosial Bantu Warga Rehabilitasi Mesjid.| Dok Humas Polres Subulussalam

Bimcmedia.com, Subulussalam : Jajaran Polsek Sultan Daulat Polres Subulussalam bersama seluruh lapisan masyarakat Kampong Singgersing, kecamatan Sultan Daulat,Kota Subulussalam melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan merehal Masjid Baiturahmattulah di Kampong Setempat,Kamis 15 Juni 2023

Kegiatan yang dilakukan berupa pembersihan Masjid dan lingkungan, pengecatan pagar, serta perehapan MCK seperti perbersihan kerak, plester tembok yang rusak, pengecatan tembok, pengecatan kusen-pintu, dan penyambungan pipa saluran pembuangan.

Kapolres Subulussalam Ajun Komisaris Besar Polisi Yhogi Hadisetiawan SIK,MIK melalui Kapolsek Sultan Daulat Iptu Irvan Krisdiyanto menyampaikan bahwa pimpinan Polri mengarahkan anggotanya agar senantiasa terjun langsung untuk membantu masyarakat.

"Kerja bakti dilakukan untuk menambah kebersihan serta kenyamanan masjid, agar lingkungan masjid tetap bersih dan masyarakat nyaman dalam melaksanakan ibadah," ujar Iptu Irvan.

Selain itu kata Irvan Kegiatan itu juga bagian ajang silaturrahmi yang bertujuan untuk memupuk rasa toleransi antar sesama

Kapolsek juga berharap kegiatan tersebut dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dan menjaga silaturahmi antara Polri dengan masyarakat terus terjalin.

Ditempat terpisah, Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 77, Polsek Rundeng Polres Subulussalam bekerja sama dengan Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Dan Ukm Propinsi Aceh juga menggelar operasi pasar murah yang bertempat di lapangan alun-alun Souraya kampong Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng kota Subulussalam

Jenis bahan pokok yang dipasarkan antara lain, Beras sak 10 kg Rp 80.000 pers sak, Minyak goreng 2 liter Rp 30 000 , Gula pasir 2 kg Rp 20.000 , Tepung terigu 1 kg Rp 10.000 , dan Telur ayam 1 papan Rp 44.000.-

Kapolres Subulussalam Ajun Komisaris Besar Polisi Yhogi Hadisetiawan, SIK,MIK melalui Kapolsek Rundeng Iptu Fajar Harapan Tumangger menyampaikan bahwa kegiatan tersebut terlaksana berkat adanya kerja sama dengan dinas terkait.

"Kegiatan Operasi Pasar Murah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 77 terlaksana berkat adanya kerjasama Polres Subulussalam Polsek Rundeng Dengan Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Dan Ukm Propinsi Aceh," ujar Kapolsek.

Ia berharap pasar murah dapat menekan harga kebutuhan bahan pokok di pasar, dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Ini juga merupakan aksi sosial dari Polri untuk masyarakat, Kami juga berharap kegiatan ini dapat lebih mendekatkan masyarakat dengan Polri sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat khususnya di Kota Subulussalam" tutur Iptu Fajar.

***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!