Breaking News

Sebagian Bahu Jalan Desa Bumi Sari Ambruk, Kadis PUPR Nara: Jika Ada Yang Rusak Segera Kita Tangani

Tamarlan ST Kadis PUPR Nara foto/ist

Bimcmedia.com, Suka Makmue: Sebagian bahu jalan di salah satu akses lintasan masyarakat di Desa Bumi Sari, Kecamatan Beutong sebagian hampir ambruk hal tersebut di sampaikan Diki Raharja, merupakan seorang mahasiswa asal kampus Universitas Teuku Umar (UTU) kepada Bimcmedia.com Selasa, (27/9/2022)

Diki mahasiswa yang sedang melaksanakan magang Bina Desa dari tim Program Penguatan Kapasitas Organisasi Mahasiswa Himpunan Mahasiswa Ilmu Hukum (PPK ORMAWA HIMA-IH) berharap agar pemerintah daerah secepatnya memperbaiki akses lintasan tersebut guna meningkatkan kelancaran masyarakat di sana untuk berlalu lalang ke kekota maupun kebun

"Semoga jalan tersebut segera diperbaiki dengan segera, karena memang itu sangat beresiko bagi masyarakat desa bumi sari" Imbuhnya dengan Penuh Harap

Secara Terpisah, Kepala dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Nagan Raya Tamarlan, ST di ruang kerjanya mengatakan jika ada jalan yang rusak sebagaimana harapan masyarakat Bumi Sari akan segera di tanggani. Selasa (27/9/2022).

"Nanti kita perintahkan Kabid ke lokasi untuk mengecek situasi terakhir, apa yang harus di perbaiki nanti akan kita kerjakan" Kata Kadis PUPR Nara.

Saat di tanyai pewarta sebelumnya apa sudah ada laporan terhadap akses jalan rusak tersebut, ia menyampaikan sejauh ini dia belum mendapatkan informasi secara langsung, dan mengatakan kemungkinan ada di sampaikan kepada anggotanya.

"Secara langsung ke Saya belum, mungkim ke Kabid sudah ada." Ungkapnya

Tamarlan, ST. juga menerangkan bahwa pihaknya akan segera mencari solusi terhadap jalan yang rusak tersebut, supaya masyarakat aman dan menghindari kerusakan yang semakin parah.

"Kita usahakan secepat mungkin, jangan sampai semakin melebar rusak nya" Tegasnya.

Selanjutnya pihaknya akan terjun langsung ke lokasi untuk melihat di berbagai titik, guna melihat secara keseluruhan tidak hanya di Gampong Bumi Sari saja.

"Kita akan periksa dari titik Nol sampai Akhir. Untuk proses pengerjaan nya tergantung dengan anggaran, jika Anggara sudah turun langsung kita kerja" Tutupnya Tamarlan, ST

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!