Sekretaris DPD SWI Aceh Barat diganti, Gus Mariadi Naik Posisi

DPD SWI Aceh Barat
Poto para wartawan Indonesia (SWI) usai rapat dan pembentukan Keta sekretaris SWI kabupaten Aceh beserta wakilnya | Foto : Banta

Bimcmedia.com. Meulaboh: Sejumlah Wartawan Kabupaten Aceh Barat yang tergabung dalam Sekber Dewan Pengurus Daerah (DPD) Wartawan Indonesia (SWI) Aceh Barat mengadakan Raker (Rapat Kerja) sekaligus penetapan Sekertaris Jenderal dan Wakil Sekretaris Jendral baru di salah satu Cafe pada, Jum'at (26/11/2021).

Rapat Kerja yang dilaksanakan pada Tahun 2021 itu turut di hadiri Dewan Pertimbangan DPD SWI Aceh Barat, Ketua DPD SWI, Bendahara DPD SWI Aceh Barat serta Pengurus lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Dewan Pimpinan Daerah SWI Aceh Barat, Fitriadi S.pd Mengatakan, "SWI Aceh Barat merupakan suatu wadah setiap Wartawan khususnya rekan-rekan yang tergabung, kita harus lebih kompak dan saling percaya terhadap organisasi dan saling bantu, jika ada kesalahpahaman bisa di musyawarahkan," ungkapnya.

Pada kegiatan tersebut, Dewan Pimpinan Daerah SWI Aceh Barat turut melakukan pemilihan dan penetapan Sekertaris Jendera beserta Wakil Sekretaris Jendral  SWI baru.

"Pemilihan Sektaris ini dilakukan secara kesepakatan bersama antar pengurus yang turut berhadir yakni Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pertimbangan serta rekan lainnya" ujarnya.

"Kita sudah pilih dan tetapkan Sekretaris  SWI Aceh Barat oleh Gus Mariadi selaku Wakil Sekretaris Jendral  SWI Abar sebelumnya dan Wakilnya kita pilih dan tetap Rofki Muhammad Akbar sebagai Wakil Sekjen beliau," sebut Fitriadi.

Harapannya, kata Fitriadi sebagai ketua SWI kabupaten Aceh Barat, kepada Sekjen yang telah ditunjuk beserta wakilnya dapat bekerja dengen baik serta bekerjasama, semoga amanah dan untuk seluruh para Sekber Wartawan Indonesia  Aceh Barat juga dapat menjaga nama baik Organisasi kita bersama. "Tutupnya

Sementara itu, Sekretaris Jendral  SWI Kabupaten Aceh Barat Priode 2021-2026 juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada para rekanan yang telah menetapkan sebagai Sekjen SWI baru.

"Pertama-tama ucapan syukur kepada Allah SWT selanjutnya ucapan terimakasih kepada keluarga SWI Aceh Barat yang memilih saya dan mempercayai saya sebagai Sektaris baru, tentunya ini akan menjadi tanggung jawab besar saya sesuai Tupoksi sendiri, sama-sama kita jaga amanah yang telah kita emban ini" ucap Sekjen DPD SWI Aceh Barat Gus Mariadi.

"Harapannya kita terus menjaga kekompakan dan solidaritas serta mari bekerjasama, jabatan ini sebenarnya Baban namun bagaimana dari kita memanfaatkan beban ini menjadi bermanfaat bagi sesama" pungkasnya," pungkasnya.

Cw02

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!