Semarak HUT Pemuda Ke 6, Pemuda Gampong Manjeng Gelar Turnamen Bola kaki

Bimcmedia.com
Bimcmeia.com | Rajabb Ketua panitia dan Zainuddin Wakil ketua dalam turnamen bola kaki Gampong Manjeng ke 2022/Ist

Bimcmedia.com, Aceh Barat. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) pemuda Gampong Manjeng yang ke 6 ( enam ) di meriahkan dengan cara menggelar open turnamen bola kaki guna membangun jiwa solidaritas dan sportivitas, 20 Juli 2022.

Sudah tidak heran lagi sepak bola atau permainan bola kaki banyak peminatnya, bahkan hingga pelosok desa olahraga yang satu ini menjadi sebuah kegiatan yang melelahkan akan tetapi cukup banyak pencintanya sehingga rela mengeluarkan biaya hingga ratusan juta.

Seperti halnya yang di lakukan oleh pemuda dan masyarakat yang berada di salah satu kabupaten Aceh Barat Dalam rangka memeriahkan hari jadi organisasi kepemudaan mereka rela mengeluarkan ratusan juta dalam satu kali turnamen.

Dalam semarak untuk memeringati hari ulang tahun yang ke enam pemuda Gampong Manjeng, kecamatan Pante cereumen, kabupaten Aceh Barat melakukan kegiatan yang positif dengan upaya membangun rasa solidaritas dan sportivitas dengan rasa kekeluargaan agar tetap kompak.

Tahun ini dalam peringatan hari jadi organisasi pemuda Gampong
Manjeng tersebut menggelar turnamen bola kaki yang di ikuti hampir seluruh tim yang ada di pulau Sumatera bahkan turut di hadiri oleh pemain dari luar provinsi Aceh.

Diantara nya yang tim sepak bola yang ikut turun dalam memeriahkan HUT pemuda Manjeng yang ke 6 ini diantaranya ada yang berasal dari Aceh jaya, Aceh barat daya, Aceh Selatan, Bireun, Pidie, Banda Aceh dan sejumlah tim dari kabupaten yang ada di Aceh lebih kurang tiga puluh dua club ( 32 ) yang mengikuti.

Rajabb Selaku ketua panitia dalam turnamen yang digelar tahun ini kepada awak media menyampaikan kegiatan ini di lakukan adalah guna menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan sehingga dengan itu acara bisa berjalan dengan sukses hingga akhir.

"Harapan kita dalam kegiatan ini adalah kita saling menjaga sportivitas dan tentunya kita berharap acara terus berjalan dengan baik" ungkapnya ketua panitia.

Ia juga menambahkan seperti hal nya hari ini club dari tuan rumah juga turun langsung untuk bertanding bersama salah satu tim berasal dari kecamatan yang sama yaitu tim Bukit Tengkorak melawan persema Manjeng akan tetapi dalam laga ini tim tuan rumah mampu mempertahankan namun tersingkir pada babak adu peneliti.

"Walaupun Hari ini kita selaku tuan rumah kalah, kita akan tetap menerima dengan lapang dada dan kita tetap menjaga sportivitas"tutupnya Rajabb.

Pantauan Bimcmedia.com. di lapangan acara turnamen bola kaki yang digelar tersebut berlangsung dengan damai acara juga turut di hadiri dari unsur kepolisian dan TNI dari wilayah setempat guna menjaga kemanan acara.

***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!