Semarakkan HUT Bhayangkara, Polres Aceh Barat Bersama PUPR Gelar Kejuaraan Bulutangkis

Semarakkan HUT Bhayangkara, Polres Aceh Barat gandeng PUPR gelar kejuaraan Bulutangkis.Ist

Bimcmedia.com,Meulaboh; Polres Aceh Barat bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kabupaten setempat bakal menggelar kejuaraan bulutangkis pada akhir Juni 2024 mendatang.

Kadis PUPR Aceh Barat, Kurdi mengungkapkan, turnamen tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78. Direncakan kejuaraan badminton ini akan berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) PB Tangkas Meulaboh

"Turnamen badminton ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 Polres Aceh Barat," Kata Kurdi, Jumat (21/06/2024).

Dijelaskan Kurdi, kejuaraan tersebut akan digelar pihaknya bersama Polres Aceh Barat pada 27 hingga 30 Juni 2024 mendatang. Turnamen bulutangkis ini nantinya akan diikuti sejumlah club yang mewakili instansi di lingkungan pemerintah daerah setempat.

"Kami mengajak instansi di Aceh Barat untuk segera mendaftar tim terbaiknya di ajang lomba turnamen badminton beregu ini, dan juga kami mengajak masyarakat pecinta olahraga badminton untuk meramaikan serta menyaksikan turnamen ini," Tandasnya.

Ia berharap kegiatan turnamen bulutangkis yang dilaksanakan Polres Aceh Barat bersama Dinas PUPR dapat menjadi sarana interaksi dan menjadi ajang silaturahmi antar instansi dilingkungan pemerintah daerah setempat.

"Turnamen badminton beregu antar instansi ini bukan hanya semata-mata untuk mencari juara tapi lebih kepada untuk memperkuat silaturahmi antar instansi di Aceh Barat," Tutup Kurdi.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!