Breaking News

Semarakkan HUT RI ke-77, Polres Aceh Barat Gelar Berbagai Lomba

Laporan ,
Penyerahan Hadiah Perlombaan HUT RI ke-77 oleh Kapolres Aceh Barat foto/ist

Bimcmedia.com, Aceh Barat : Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Polres Aceh Barat menggelar sejumlah perlombaan yang diadakan di halaman belakang Mapolres, jum'at (19/8/2022).

Mulai dari lomba makan kerupuk, memasukkan paku dalam botol, memindahkan tepung, lomba kecepatan guling-guling buah kelapa, lomba kecepatan memindahkan kaos secara berantai, lomba mengaitkan tudung nasi dalam gantungan serta mengisi air dalam botol yang memerlukan kekompakan tim.

Ada juga lomba joged balon berpasangan. Semua personel terlihat larut dalam kegembiraan.

Tak jarang gelak tawa lepas dari seluruh peserta yang hadir, sehingga tidak ada jarak antara pimpinan dan anggota.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Baca Juga:

Mahasiswa Aceh Wisma FOBA Menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Adakan Berbagai Perlombaan

"Kami melaksanakan lomba tradisional rakyat yang diikuti oleh bhayangkari, personel polres, rekan-rekan media dan unsur masyarakat dalam suasana yang tentunya sangat luar biasa gembira," ucap Kapolres.

"Ini adalah yang sama-sama kami laksanakan agar kita cepat pulih dan cepat bangkit di era pandemi, dan mari kita maju untuk memajukan Aceh Barat," sambungnya.

Kapolres menambahkan, selain memperingati hari kemerdekaan, perlombaan ini juga untuk memperkokoh kebersamaan dan solidaritas serta kerjasama yang sudah dilalui bersama.

“Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat menambahkan rasa syukur bagi personel dan menghargai jasa pahlawan,” tutupnya.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!