Seorang Remaja di Subulussalam Ditangkap Polisi Gegara Mau Perkosa Istri Orang

Seorang remaja diamankan polisi di Subulussalam gegara percobaan pemerkosaan istri orang.Humas Polres Subulussalam

Bimcmedia.com,Subulussalam - Polsek Longkib Polres Subulussalam mengamankan seorang remaja laki-laki gegara mencoba melakukan pemerkosaan terhadap istri orang.

Rilis yang diterima media ini ,Sabtu(15/06/2024),Kapolres Subulussalam Ajun Komisaris Besar Polisi Yhogi Hadisetiawan SIK, MIK menjelaskan bahwa terduga pelaku memasuki rumah korban melalui jendela di belakang rumah.

"Terduga pelaku memasuki rumah lewat jendela sekira pukul 02.30 Wib, saat korban sedang tertidur bersama tiga orang anaknya,"Jelas Kapolres

Kemudian,terang Kapolres pelaku menurunkan celananya, dan mengelus beberapa kali area kemaluan korban sehingga korban terbangun dan berteriak. Terduga pelaku panik berlari keluar rumah ke arah kebun sawit masyarakat.

"Korban yang kaget langsung berteriak sehingga pelaku langsung melarikan diri ke arah kebun masyarakat,"Ujar Kapolres

Ditambahkan saat diamankan di rumah Kepala Desa Darussalam terduga pelaku dalam keadaan terluka dan lebam akibat di amuk masa.

"Terduga pelaku mengalami luka lebam akibat di amuk massa ,kini terduga pelaku sudah di amankan di polres Subulussalam,"Tambahnya

Dengan kejadian ini Kapolres Subulussalam mengimbau kepada seluruh masyarakat kota Subulussalam untuk lebih waspada terhadap tindak kriminal di sekitar kita, pastikan kunci pintu dan jendela dengan baik.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!