Seorang Wanita Tewas Bunuh Diri, Polres Selidiki Penyebab Pastinya

Laporan ,
Bunuh Diri
Pihak Polres Saat Melihat TKP Wanita Bunuh | Foto : Rizky

Bimcmedia.com, Sumatera Utara : Seorang wanita ditemukan tewas bunuh diri dengan cara gantung diri di  rumahnya yang berbeda di Blok C, Lingkungan III, Kelurahan Pandan Wangi, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, sekitar pukul 14.15 Waktu Indonesia Barat (WIB). Rabu, 14 September 2022.

Seorang korban yang diketahui bernama Lasma Hutagaol (42 tahun) itu, merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Sibolga.

Dalam sebuah keterangan yang diterima oleh pewarta bimcmedia.com, dengan sebuah informasi yang didapat, bahwasanya korban tersebut nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, dan jasad seorang korban pertama kali dilihat oleh suaminya sendiri yang bernama Sihombing.

Golkar Parinduri, yang Kepala Lingkungan dusun III, Pandan Wangi yang berada dilokasi tersebut juga mengatakan, saat ini korban telah disemayamkan di rumah duka, Jalan Ketapang, Kelurahan Sibolga Hilir, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga.

"Saya mendapat sebuah informasi dari pihak Kelurahan, bahwasanya ada seorang dari warga saya yang bunuh diri," Ujarnya.

"Saat saya tiba dilokasi mayat sudah tergeletak dilantai, yang di katakan oleh suaminya sendiri dan dia sudah memotong kain yang telah dilakukan untuk gantung diri oleh istrinya" Jelas Golkar.

Sementara itu, dari pihak Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Crhistian Samma melalui Kepala Seksi bagian Hubungan masyarakat AKP H Gurning telah membenarkan mengenai kejadian terkait bunuh diri tersebut.

"Infonya ada yang meninggal diduga bunuh diri, dan personil Polsek serta Inafis Polres sudah turun ke tempat kejadian perkara, hanya kepastian penyebab kematian secara pasti belum kita ketahui pasti," Ungkap Gurning.

Maka berdasarkan informasi tersebut, pihak Polres Tapteng juga akan mencoba untuk menyelidiki terkait peristiwa gantung diri itu, benar dilakukan oleh mayat atau ada pihak lain yang membunuhnya.

***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!