Sepanjang Tahun 2022. 15,523 Kilometer Jalan di Nagan Raya Telah Diaspal

Dokumen pengerjaan pengaspalan jalan Dinas PUPR Nagan Raya. (Foto: PUPR Nagan Raya)

Bimcmedia.com, Nagan Raya; Hingga akhir tahun 2022, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, telah mengaspal jalan sepanjang 15, 523 Kilometer (KM).

Kepala Bidang (Kabid) Pekerjaan Umum Dinas PUPR Kabupaten Nagan Raya, Ir. Faisal Arif menjelaskan bahwa pihaknya telah mengaspal jalan sepajang 15,523 Kilometer pada tahun 2022. Jalan yang diaspal dengan panjang tersebut tersebar pada 18 titik kegiatan di sejumlah Kecamatan di Nagan Raya.

"15,523 Kilometer tersebar pada 18 titik kegiatan diantaranya di Kecamatan Beutong, Seunagan Timur, Seunagan, Suka Makmue, Kuala, Kuala Pesisir, Tripa Makmur, Tadu Raya dan Darul Makmur," Kata Faisal Arif kepada Bimc Media, Senin (09/01/2022).

Selain itu Arif juga mengatakan, beberapa lintasan di wilayah Nagan Raya masih ada yang belum dapat di aspal oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang kabupaten setempat, seperti lintasan di daerah Kuala Semayam dan Alue Buloh.

"Masih ada. Seperti wilayah Kila, Blang Aman Tadu, Alue Buloh, Kuala Semayam dan beberapa wilayah lain," Tambah Faisal.

Masih kata Faisal, dikarenakan keterbatasan anggaran, pada tahun 2023 ini kemungkinan PUPR Nagan Raya belum dapat melakukan kegiatan pengaspalan di beberapa wilayah tersebut.

"Mungkin belum bisa dilakukan di tahun 2023, hal ini terkait dengan keterbatasan anggaran yang kita miliki," Pungkas Kabid Pekerjaan Umum PUPR Nagan Raya.

Kendati demikian, Faisal menekankan pihaknya akan terus berupaya melakukan pengusulan kepada intansi terkait, baik di tingkat provinsi maupun pusat seningga dapat melakukan kegiatan pengaspalan jalan pada wilayah tersebut secepatnya.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!