Shin Tae Yong, Pelatih Timnas Indonesia Covid-19

Laporan ,
Shin Tae Yong Pelatih Timnas Indonesia Covid-19
Shin Tae Yong Pelatih Timnas Indonesia Covid-19/Ist

bimcmedia.com, Jakarta : Shin Tae Yong, yang merupakan pelatih Timnas Indonesia, dinyatakan positif Covid-19. Kepastian itu didapat setelah pelatih Timnas Indonesia menjalani tes swab PCR.

Sebelumnya Shin Tae Yong, diketahui baru saja memimpin pemusatan latihan (TC) kepada Timnas Indonesia U-23 dalam rangka persiapan SEA Games 2021.

Namun, Plt Sekretaris Jendral (Sekjen) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Yunus Nusi, menerangkan bahwa para pemain yang sudah dikembalikan pada klubnya masing-masing sudah sangat dipastikan bebas dari penyakit Covid-19.

"Jadi ketika pemain timnas kita dipulangkan pada klub masing-masing tidak ada satu pun pemain yang terjangkit positif Covid-19. Itu karenakan sebelum pulang ke klub masing-masing mereka sudah terlebih dahulu di-swab antigen," kata Yunus Nusi seperti di kutip pada laman berita CNNIndonesia, pada Sabtu (20/03/2021).

Yunus Nusi menegaskan bahwa, Shin Tae Yong yang merupakan pelatih Timnas covid-19 itu juga bisa pulih dari penyakit covid-19 atau corona itu dalam waktu yang sangat cepat karena sudah banyak contoh dari pelatih lainnya seperti, Mikel Arteta yang juga bisa sembuh dari penyakit covid-19.

" Karena sudah banyak contohnya dari beberapa atlet atau mantan atlet yang kini sudah menjadi seorang pelatih, saya sangat yakin pasti akan cepat sembuhnya pelatih Timnas Indonesia itu dan yang paling terpenting adalah karena segera mendapatkan perawatannya," tutup Yunus Nusi.

---

[Redaksi]

Komentar

Loading...
error: Minta Ijin Dulu, Jika Ingin Copy