Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama Comunitas KVS, PKBM dihadiri JPA

Kvs
Photo Bersama Komunitas yang Hadir pada Acara Buka Bersama oleh KVS | Ist

BIMCMEDIA.COM, Aceh Barat : Bulan Ramadhan menjadi ajang mencari berkah dan pahala sebanyak-banyaknya dan tidak terasa bulan suci ramadhan akan kita tinggalkan. Keluarga besar V-ixion Sungai (KVS) Mas Club Kabupaten Aceh Barat, gelar buka puasa bersama, karena event ini merupakan giat Ramadhan yang dilakukan Comunitas.

Acara ini sendiri berlangsung pada tanggal 29 April 2022, kemarin di Estrella dalam kegiatan buka puasa Tersebut di hadiri Ketua YVCI-MEULABOH, Sakdul Ketua PWI Aceh Barat dan Imam Nugroho,S.E., Ak Inisiator JPA Aceh, sebagai yang diterima oleh pewarta bimcmedia.com, pada, Sabtu (30/04/2022)

Dalam Pidatonya Imam Nugroho, S.E., Ak Menyampaikan Penjelasan Tentang program Bungkesmas JPA Yaitu Ketika "Seringkah mendengar cerita kawan dekat dan keluarga kita dirawat di rumah sakit? Terlalu sering? Dan pastinya banyak yang terbantukan dengan program JKA / BPJS, ya kan? Syukurlah.

KVS
Pidato sambutan, oleh ketua JPA saat acara buka bersama | Ist

Namun bagaimana dengan mereka yang pendapatannya harian seperti buruh lepas, pedagang kecil? ketika mereka dirawat di RS, apakah mereka mendapat santunan yg bisa membantu nafkah keluarga? apalagi pengeluaran makin besar, termasuk untuk menunggu di RS, dan kebutuhan lain. Adakah program yang katakanlah dapat mengganti pendapatan mereka yg hilang akibat sakit dan tidak bekerja? Banyak mereka yang terkena musibah sakit akhirnya menjual peralatan usaha mereka guna memenuhi kebutuhan dan memberi nafkah anggota keluarga. Dan bagaimana jika ia meninggal, adakah pemberian santunan? Yang kami lihat masih banyak mereka yang akhirnya terpuruk dalam lingkar kemiskinan akibat sakit dan tidak memiliki jaminan kesehatan. Lanjut Imam Nugroho.

Ketika kita Bergabung Menjadi Anggota JPA Akan Mendapatkan Kemudahan, Seperti Rawat Inap 100 /hari akan di bayar, selain itu Pasca operasi 2,5jt , Cacat Karena Kecelakaan 7,5jt, meninggal dunia normal 2,5jt dan Meninggal Karena Kecelakaan 20jt. Yang di berikan Berupa Santunan Kepada Seluruh masyarakat Aceh khususnya anggota JPA. jelas Imam Nugroho, S.E., Ak Inisiator JPA Aceh.

Dalam kesempatan itu Ketua KVS Raffi Mengatakan Kegiatan yang melibatkan lembaga JPA dan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama dan juga Membahas terkait program Doa Anak Yatim Piatu untuk donatur paket Lebaran Idul Fitri 1443 H untuk mereka.

Tujuan Buka puasa bersama sekaligus membahas Lembaga kemanusiaan JPA dan santunan anak yatim piatu pada tanggal 30 April keberadaan kita dapat bermanfaat ditengah-tengah masyarakat. Tambah Marwan Atjeh Humas KVS.

Imam Nugroho, S.E., Ak Inisiator JPA Aceh membenarkan kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu ini, semoga bisa terlaksana karena dukungan kawan-kawan yang begitu antusias dalam merealisasikan agenda tahunan ini.

Semoga kebersamaan dan Sinergitas ini terus berlanjut tutup Humas KVS Marwan Atjeh

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!