Siti Aisyah Azzahra dari Asuhan PB PUPR Plus Aceh Barat yang di boyong Ke-ABDYA Masuk Final Kejurprov Aceh

Siti Aisyah Azzahra dari Asuhan PB PUPR Plus Aceh Barat yang di boyong Ke-ABDYA Masuk Final Kejurprov Aceh

Bimcmedia.com, Aceh Barat: Siti Aisyah Azzahra berhasil masuk final usia dini dan usia anak, asuhan Persatuan Bulutangkis (PB) PUPR Plus Aceh Barat yang diboyong ke Aceh Barat Daya untuk berlaga dalam Kejuraan Bulutangkis Provinsi (Kejurprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Aceh yang diselenggarankan di Gedung Olahraga (GOR) Sigupai sejak 26 Juni-30 Juni 2024 masuk babak final.

Usai Ketiga pebulutangkis yang telah dipastikan lolos semi final tersebut dari Kelas Tunggal Usia Dini Putri yakni Assyfa Zaskya, Siti Aisyah Azzahra, dan Kelas Tunggal Usia Dini Putra yakni Yafi Kusuma Atmadja.

Dimna Siti Aisyah Azzahra PB Tangkas klub asal Aceh Barat yang di boyong oleh Aceh Barat Daya untuk berlaga dalam Kejuraan Bulutangkis Provinsi (Kejurprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Aceh berhasil masuk final.

“ Alhamdulillah Tiga atlet kita lolos final setelah berhasil Siti Aisyah Azzahra, kata Kurdi PUPR Aceh Bara , Sabtu, (29/06/2024).

Ujar Kurdi. Anak-anak yang di bimbing oleh Junaidi dari PB Tangkas klub asal Aceh Barat tersebut berhasil lolos ke final, meski rata-rata lawan para atletnya tersebut merupakan lebih senior baik dari segi usia maupun pengalaman dalam bertanding.

“Insya Allah kita yakin akan juara meski lawan-lawan mereka ini bisa di bilang usia akhir dalam kelas pertandingan atau lebih tua dari segi usia maupun pengalaman tanding,” ucapnya

Ketua PB PUPR Plus, Kurdi menyampaikan rasa syukur atas kemenangan para pebulutangkis usia dini hingga lolos final. Dan berharap juara hingga dapat membawa nama harum klub serta Kabupaten Aceh Barat.

“dengan rasa syukur lolosnya atlet kita ini, kita berharap bisa membawa pulang juara sehingga Aceh Barat makin disegani di olahraga bulutangkis,” kata Ketua PB PUPR Plus Aceh Barat, Kurdi.

Dalam kesempatan ini, Kurdi, memohon doa dari masyarakat Aceh Barat sehingga para pebulutangkis usia dini tersebut menang dan membawa harum kabupaten berjuluk Bumoe Teuku Umar itu. (Bimc Banta Sulaiman)

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!