Ciptakan Kader Aktif, Progresif Serta Bermentalkan Pejuang

SOMBEP Aceh Barat Gelar TDO

SOMBEP Aceh Barat Ciptakan Kader Aktif, Progresif Serta Bermentalkan Pejuang
SOMBEP Aceh Barat laksanakan Training Dasar Organisasi/bimcmedia.com/Foto : AN

bimcmedia.com, Meulaboh : Solidaritas Mahasiswa Bela Pendidikan (SOMBEP) Aceh Barat laksanakan Training Dasar Organisasi (TDO). TDO dilaksanakan  pada aula gedung Dinas Budaya, Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga (Disbudparpora). (Kamis, 08 April 2021).

Adapun tema yang diangkat dalam kegiatan tersebut adalah "Menciptakan Kader SOMBEP yang Aktif, Progresif Serta Bermentalkan Pejuang"  dan sehingga organisasi SOMBEP Aceh Barat kedepannya dapat berjalan dengan baik dengan kader baru yang aktif bermental perjuangan.

Rahmad Junaidi, selaku ketua panitia, kepada bimcmedia.com, Jum'at (09/04/2021) mengatakan " harapan dari kegiatan TDO ini adalah supaya anggota baru dari SOMBEP Aceh Barat yang mengikuti kegiatan tersebut, dapat berkontribusi dalam organisasi dan berproses untuk membentuk karakter yang bagus" ujarnya.

Baca Juga :

"Dipilihnya pemateri dalam kegiatan TDO ini adalah : Fitriadi, S.P.d.I ,  karena beliau yang merupakan pendiri sekaligus ketua perdana dalam organisasi SOMBEP,  Azhari, M.Ag karena beliau merupakan wakil ketua SOMBEP perdana, Safrida S.sos M.A.P diberikan materi tentang pendidikan organisasi, karena ibu tersebut suka dalam pendidikan dan juga aktif dalam sebuah organisasi dan terakhir adalah Basriadi, karena dia adalah salah satu kader pada tahun sebelumnya" ucapnya.

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan tersebut dan akan menjadi anggota baru yang akan bergabung dalam organisasi tersebut berjumlah 26 orang. Sehingga kedepannya mereka dapat berproses  belajar dan dapat mengkontrol dan mengatasi permasalahan yang terjadi di seputar lingkungan mereka.

---

[AN]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!