SOMBEP Klaim Aksi Mahasiswa “Ilegal” Di Simpang 5 Banda Aceh Merusak Reputasi Aceh

Laporan ,
Aksi Mahasiswa "Ilegal" Di Simpang 5 Banda Aceh
Aksi Mahasiswa Ilegal Di Simpang Lima Banda Aceh/bimcmedia.com/Ist

bimcmedia.com, Meulaboh; Demo penolakan terhadap habib Riziq shihab oleh sejumlah orang yang mengaku sebagai mahasiswa di simpang 5 banda aceh akhir akhir ini menuai banyak kritikan serta di tentang berbagai elemen masyarakat.

SOMBEP (Solidaritas Mahasiswa Bela Pendidikan) Aceh Barat salah satu organisasi pergerakan mahasiswa di meulaboh juga turut menyesalkan akan kegiatan demo tersebut di tanah serambi mekah.

Puaddi selaku ketua INFOKOM SOMBEP kepada bimcmedia.com sabtu (19/12/20) "Sangat di sayangkan demontrasi beberapa hari lalu itu saya kira sangat mencermarkan nama baik aceh sebagai daerah yang menjalankan syariat yang juga tentunya memuliakan ulama seperti habib Riziq shihab " pungkasnya.

ia menambahkan Dalam kegiatan demontrasi tersebut juga sangat janggal serta berbeda dengan aksi-aksi mahasiswa lain di berbagai daerah mulai dari anggota demontrasi yang hanya mengenakan almamater namun tidak memiliki logo kampus, tak hanya itu beberapa anggota aksi juga terdiri dari masyarakat yang sudah lanjut usia. Jelasnya.

Puadi juga mengingatkan HRS beserta murid-muridnya telah berjasa kepada masyarakat aceh dalam membantu penanganan pasca tsunami aceh 2004 silam.

Selaku ulama tentunya haruslah kita muliakan sebagai penerus dari para nabi, oleh karena itu Puadi sangat mengharapakan hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi di tanah aceh dan untuk kasus ini semoga dapat segera di selesaikan. Ungkapnya

Diketahui aksi unjuk rasa menolak imam besar front pembela islam (FPI) Habib Rizieq Shihab itu dilakukan di simpang lima, banda aceh, Rabu (16/12/2020) oleh Puluhan massa yang diduga bukan dari kalangan mahasiswa.

---

(AMD)

Komentar

Loading...
error: Minta Ijin Dulu, Jika Ingin Copy