SOMBEP Soroti Kebersihan di kota Meulaboh

Laporan ,

Bimcmedia.com, meulaboh; Tumpukan sampah yang terdapat pada selokan dan sekitaran sudut kota menjadi salah satu perusak pemandangan wilayah kota Meulaboh Aceh Barat.

Saipul Azmi, Ketua Solidaritas Mahasiswa Bela Pendidikan (SOMBEP) Aceh Barat menyoroti kebersihan di kawasan  Pajak Kota Meulaboh

Kawasan pajak yang  di penuhi sampah pada selokan , gorong-gorong  dan sudut lain sudah menebarkan bau busuk, akibat-sampah organik dan sampah plastik bercampur dengan bangkai ikan serta kotoran lainya.

Saipul azmi Minggu, (21/02/2021) meminta agar pihak Pemerintah Daerah melalui DLHK (Dinas lingkungan Hidup dan Kebersihan) Aceh Barat untuk lebih memperhatikan kebersihan wilayah tersebut, sehingga tidak menggangu keindahan kota serta aktivitas masyarakat.

" Pemerintah Daerah harus lebih giat membersihkan sudut kota meulaboh yang di penuhi dengan tumpukan sampah, agar tidak menggangu aktivitas masyarakat sebab bau busuk sampah tersebut sangat meresahkan" ujar Saiful Azmi

Selain itu ketua Sombep juga mengajak masyarakat agar  selalu menjaga kebersihan lingkungan serta  tidak membuang sampah sembarangan.

" Kepada pihak Pemda melalui DLHK mari sama-sama kita jaga lingkungan kota meulaboh dari tumpukan sampah serta tertibkan masyarakat yang membuang sampah sembarangan " tutupnya.

Rovki

Komentar

Loading...