Breaking News

Suarez dibuang oleh Barcelona, Messi Murka

Bimcmedia.com, Olahraga - Bintang Barcelona, Lionel Messi marah besar setelah Luis Suarez dibuang oleh Barcelona dan pindah ke Atletico Madrid pada musim ini.

Suarez dan Messi awalnya sama-sama memiliki sisa kontrak di Barcelona hingga 2021 mendatang. Akan tetapi, pelatih baru Barcelona Ronald Koeman menyatakan dengan tegas tidak lagi membutuhkan Suarez.

Keputusan Koeman didukung dewan Barcelona, termasuk presiden Josep Bartomeu yang tidak ingin mempertahankan El Pistolero.

Kekesalan itu dituangkan El Messiah, julukan Messi, dalam unggahan di Instagram. Messi menyebut, Suarez tidak pantas didepak Blaugrana. “Anda layak pergi setelah apa yang Anda lakukan: Menjadi salah satu pemain paling penting dalam sejarah klub. Memenangi banyak hal baik untuk klub maupun individu," ujar Messi.

"Dan tidak diusir seperti yang mereka [Barcelona] lakukan. Tetapi, sebenarnya saat ini tidak ada yang mengejutkan saya," ucap Messi menambahkan.

Diusir dari Barcelona, Luis Suarez memilih gabung Atletico Madrid di musim 2020/2021 untuk kontrak dua musim setelah kedua klub sepakat untuk harga 6 juta euro atau setara dengan Rp103 miliar.

Messi sendiri tidak bisa membayangkan menjalani kehidupan baru di Barcelona tanpa Suarez yang merupakan sahabatnya di klub asal Catalunya itu.

---

Penulis: Fajar

Komentar

Loading...