Breaking News

Surat Pengunduran Diri Messi dari Barcelona Bocor, Kontrak Rp 300 Miliar Melayang

Laporan ,

Bimcmedia.com - Lionel Messi menggemarkan lapangan hijau setelah sebuah cuitan yang berisi 'surat pengunduran' dirinya dari klub sepak bola papan atas, Barcelona. Padahal, Messi masih terikat kontrak dengan klub sampai 2021 dengan bayaran fantastis yaitu 27,4 Juta USD (setara dengan Rp 395 miliar lebih).

Dikutip dari laman kompas.com (26/08/2020), Messi tampaknya memang akan mengakhiri kontrak dengan singa lapangan hijau tersebut. Pesepak bola 33 tahun ini sudah mengajukan permohonan resmi terkait pemutusan kontrak dengan klub pada Selasa (25/08/2020).

Tidak tanggung-tanggung, Messi langsung mengirimkan surat pengunduran diri kepada Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, melalui faks. Surat pengunduran Messi ini tersebar ke media sosial yang membuatnya ramai diperbincangkan.

Messi menulis kalimat singkat dalam dua paragraf, "Dengan surat ini, saya Lionel Andres Messi Cuccittini, memohon agar kontrak kerja yang saat ini saya miliki di klub untuk dihentikan, berdasarkan klausul nomor 24 yang memungkinkan saya untuk memiliki kewenangan tersebut,"

Tak lupa Messi membubuhkan terima kasih kepada Barcelona yang telah membinanya sejak muda sampai menjadi bintang besar sepak bola di kalimat terakhir, "Saya mengapresiasi semua kesempatan untuk pertumbuhan saya secara personal dan pembentukan karier profesional yang ditawarkan kepada saya selama masa bakti saya,"

Belum ada penjelasan lebih lanjut Messi meninggalkan Barcelona selain alasan pribadi. Messi memutuskan mengundurkan diri dari klub setelah pertemuannya dengan Ronald Koeman, pelatih baru Barcelona.

---

Editor: Ubaidillah

Komentar

Loading...