Breaking News

Suzuya Mall Meulaboh Dijaga Ketat Saat Aksi Boikot Produk Prancis

bimcmedia.com, Meulaboh - Produk-produk perusahaan Prancis mendapat perhatian khusus semejak kasus karikatur Nabi Muhammad SAW. Kecaman dari berbagai negara terjadi setelah Emmanuel Macron, Presiden Prancis, mengeluarkan pandangan merendahkan Islam.

Di Meulaboh, Aceh Barat, digelar aksi protes terhadap produk-produk Prancis - perusahaan Prancis - pada Jumat (06/11/2020). Aksi protes terjadi terjadi di pusat kota Meulaboh.

Selama aksi protes, bukan saja orasi yang menarik perhatian masyarakat sekitar. Beberapa tempat juga terlihat mendapatkan pengamanan ketat dari aparat keamanan. Salah satu tempat penting di Meulaboh yang mendapat penjagaan ketat adalah Suzuya Mall.

Pantauan bimcmedia.com, pada pukul 17.00 WIB, Suzuya Mall masih dijaga oleh beberapa aparat keamanan. Meski demikian, masyarakat masih tetap bisa berbelanja kebutuhan harian di pusat perbelanjaan terlengkap di Aceh Barat tersebut.

Munir, salah seorang pengunjung Suzuya Mall mengaku tidak tahu-menahu soal aksi, “Saya datang belanja tiba-tiba ada petugas yang jaga,”

Pengunjung lain, Anisah berujar, “Katanya mau dijarah barang Prancis yang ada di sini, tapi saya tak tahu juga pastinya,”

Aksi penjarahan mungkin saja terjadi di pusat perbelanjaan tersebut mengingat banyak sekali produk Prancis yang dijual. Sampai berita ini diturunkan belum ada seorang pun peserta aksi boikot produk Prancis yang menjadi masuk ke Suzuya Mall.

Komentar

Loading...