Breaking News

Syukuran Milad ke 12, HMTI UTU Tingkatkan Silaturahmi

bimcmedia.com, Meulaboh : Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Teuku Umar (HMTI UTU) merayakan milad ke 12, yang lahir pada tanggal 08 Agustus 2008. Pada milad tahun ini HMTI UTU, hanya melakukan silaturahmi dan mempererat kekeluargaan dan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan keadaan indonesia yang sedang menghadapi era New Normal di Pantai Batu Putih. Minggu (20/09/20).

Rayakan milad dengan potong tumpeng/bimcmedia

Rizky selaku ketua pelaksana milad HMTI UTU, kepada bimcmedia.com mengatakan "Semoga melalui kegiatan milad HMTI UTU ini menjadi semangat terbaru bagi pengurus HMTI UTU kedepannya meskipun ditengah pandemi covid-19 ini,” ujarnya

Selanjutnya ia menambahkan, tema milad HMTI UTU adalah meningkatkan silaturahmi dan mempererat kekeluaragaan di tengah pandemi Covid-19, karena untuk menyambung kembali silaturahmi yang tahun ini renggang karena adanya pandemi covid-19 yang membuat kita sulit untuk berinteraksi secara langsung.

Sementara itu, Endi Saputra Selaku Ketua HMTI UTU mengatakan "Sudah selama 12 tahun HMTI UTU berdiri,Ia mengharapkan dengan milad ke-12 HMTI UTU ini, Semoga mahasiswa teknik industri UTU lebih saling menghargai dan bertanggung jawab dalam menjalankan organisasi" ujarnya

"meningkatkan loyalitas dan rasa cinta terhadap lembaga sehingga dapat melahirkan kader-kader muda yang kritis dan berkualitas untuk memajukan lembaga". Tutupnya

Selain dari pada itu, Nissa Prasanti S,Si.,MT. selaku Ketua Prodi Teknik Industri UTU, berharap HMTI UTU dapat bekerja sama dengan pihak prodi dalam hal membangun jurusan teknik industri yang lebih baik sehingga terciptanya hubungan yang harmonis antara HMTI UTU dan Prodi.

Acara ini turut dihadiri di oleh mahasiswa/i teknik industri, ormawa lingkup fakultas teknik UTU, Presiden mahasiswa UTU, ketua ikatan alumni teknik industri (IKATI UTU) dan Ketua Prodi TI UTU di dampingi Sekertaris Jurusan.

Selain acara formal, acara milad HMTI UTU juga dimeriahkan dengan acara perlombaan tradisional yang di lakukan mahasiswa teknik industri setelah penutupan acara dan makan bersama.

---

(Redaksi)

Komentar

Loading...