Tak kenal Lelah, Disela Kesibukan Kapolres Subulussalam Sempatkan Tinjau Kampong Tangguh

Kapolres Subulussalam
Kapolres Subulussalam Ajun Komisaris Besar Polisi Muhammad Yanis S.I.K,MH Tinjau Lokasi Kampong Tangguh yang berada di Kampong Subulusalam Timur.Kamis 28 April 2022 | Foto : Mansah Berutu

BIMCMEDIA.COM, Subulussalam : Tak kenal Lelah demikian lah kata yang pantas disampaikan kepada Kapolres Subulussalam Ajun komisaris besar polisi Muhammad Yanis S.I.K,M.H. Bagaimana tidak meski dipadatkan dengan berbagai kegiatan terlebih  menjelang pelaksanaan hari raya idul Fitri 1443 H,sebagai Kepala Polisi di Resort Subulussalam tentunya beban berat itu ada pada AKBP Muhammad Yanis dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,menegakkan hukum memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Namun meski disibukkan dengan agenda tersebut Kapolres Subulussalam masih menyempatkan diri untuk meninjau lokasi program ketahanan pangan yang direncanakan sebagai kampong tangguh di Kampong Subulussalam Timur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam.

Amatan bimcmedia.com Ajun komisaris Besar Polisi Muhammad Yanis meninjau lokasi  kampung tangguh itu pada Kamis 28 April 2022 yang turut didampingi Kepala Satuan Reskrim Subulussalam Ipda Deno Wahyudi SE,M.Si dan juga Kasat Intel Polres Subulussalam Iptu Muliyadi SH,MH.

Ditanya soal padatnya kegiatan,namun Kapolres masih juga menyempatkan diri meninjau lokasi kampong tangguh.Apa tidak lelah? dengan senyum Kapolres mengatakan lelah pasti namun semua itu hilang jika dijalankan dengan hati yang tulus.

"Lelah itu pasti sudah tapi yakin lah semua rasa lelah itu akan hilang ketika semua pekerjaan itu dilakukan dengan hati yang tulus"Kata Muhammad Yanis

Lebih lanjut Muhammad Yanis menjelaskan  Pihaknya hanya ingin melihat perkembangan program ketahanan pangan atau perencanaan kampung tangguh yang merupakan binaan polres subulussalam tepatnya  di cepu indah kampong subulussalam timur.

"Hanya ingin melihat langsung bagaimana perkembangan kolam kelompok SALAM AGRO MANDIRI yang merupakan kampong tangguh binaan polres Subulussalam"Jelas Kapolres

Dengan meninjau langsung kata Kapolres pihaknya akan lebih mengetahui tentang kekurangan dan apa yang perlu di lakukan untuk program kampong tangguh.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!