Tak Sanggup Mendaki, Mobil Tangki Bermuatan CPO Mundur dan Serempet Truk Bermuatan Cangkang

Mobil tangki bermuatan CPO Mundur
Mobil tangki bermuatan CPO Mundur di tanjakan Lae kombih hingga mundur menabrak mobil truk bermuatan cangkang, Kamis 2 Juni 2022

BIMC Media, Subulussalam : Mundur pada posisi jalan tanjakan akibat tak sanggup mendaki, mobil tangki bermuatan CPO serempet bagian bak sisi kiri truk bermuatan cangkang. Akibatnya, bak truk rusak dan sebagian cangkang tumpah ke badan jalan tepatnya di tanjakan Lae kombih kampong Dasan Raja Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam,Kamis 2 Juni 2022

Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menimbulkan kemacetan total lintas Subulussalam - Singkil, kecuali untuk kendaraan roda dua itu terjadi sekira pukul 15.30 WIB.

Menyusul peristiwa itu terjadi kerumunan massa, sementara arus lalu lintas yang hanya bisa dilalui kendaraan roda dua melalui sisi kanan jalan arah Singkil. Kendaraan jenis ini yang muncul dari dua arah berbeda harus bergantian lintas karena akses jalan sempit.

Tidak ada korban jiwa, namun kendaraan roda empat tidak bisa melintas. Tak lama berselang, Kasat Lantas Polres Subulussalam, Iptu Irwansyah, S.Sos bersama sejumlah personel turun ke lokasi.

Sejumlah sumber di lokasi kejadian mengatakan, kecelakaan berawal saat mobil tangki BK 8153 CQ beriringan dengan truk BK 8362 SL bermuatan cangkang terhenti, bahkan mundur persis di tanjakan itu.

Truk di belakang berusaha mengelak dengan mengarahkan mobil ke bagian kanan arah Subulussalam. Naas, mobil tangki bergerak mundur menyerempet truk sehingga remuk berakibat sebagian cangkang tumpah ke badan jalan.

Senada diakui sopir mobil tangki. Dikatakan, saat mobilnya tidak mampu mendaki dan melihat di belakang ada truk, dia mendadak berhenti. Namun ketika akan berupaya bergerak maju, mobilnya mundur sehingga tabrakan tak terelakkan.

Kapolres Subulussalam Ajun komisaris Besar Polisi Muhammad Yanis S.I.K,MH  melalui Kasat Lantas Iptu Irwansyah dikonfirmasi kepada pewarta bimcmedia.com mengatakan, sekira pukul 21.00 WIB arus lalu lintas di lokasi kejadian berangsur normal.

"Pukul 21 tadi sudah lancar, alhamdulillah berkat kerja sama warga Subulussalam dengan kepolisian," pesan Irwansyah pastikan lakukan pengaturan di lokasi dan dua truk sudah dievakuasi.

Mansah

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!