Breaking News

Targetkan Terkumpul 15 juta, KAMMI Aceh Barat Galang Dana 5 Hari Di Meulaboh

Laporan ,
Galang Dana
bimcmedia.com Salah Satu Masyarakat Mendonasikan Uangnya untuk disumbangkan ke masyarakat korban Banjir di Aceh Timur/bimcmedia.com

bimcmedia.com, Aceh Barat; Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) daerah Aceh Barat melakukan aksi Galang dana untuk korban banjir di Aceh Timur dan Aceh Utara.

Banjir yang melanda Aceh Timur dan Aceh Utara sejak beberapa pekan yang lalu menkibatkan ribuan warga tersebut terpaksa diungsikan ke beberapa tempat yang sudah disediakan oleh pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat.

Hal ini membuat bidang Sosial Masyarakat (SOSMAS) KAMMI daerah Aceh Barat tergerak untuk melakukan aksi galang dana untuk membantu ribuan warga yang terdampak banjir di Aceh Timur dan Aceh Utara. Delivo Suci Ramadani selaku koordinator lapangan (KORLAP) pada agenda ini mengatakan kepada bimcmedia.com bahwa agenda aksi ini dilakukan untuk membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak banjir di Aceh Timur dan Aceh Utara.

"Galang dana ini kami laksanakan untuk membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak banjir di Aceh Timur dan Aceh Utara dan InsyaAllah jika donasi sudah terkumpul, kami akan langsung memberikan kepada korban banjir di Aceh Timur dan Aceh Utara". Delivo juga menambahkan aksi Galang dana ini di lakukan selama 5 hari. "InsyaAllah kita akan melaksanakan aksi Galang dana ini selama 5 hari terhitung sejak tanggal 11 Desember 2020 sampai dengan 15 Desember 2020 yang dilakukan di berbagai titik lampu merah di Meulaboh, juga dilanjutkan dengan door to door serta Open Donasi melalu media sosial dengan target donasi yang terkumpul sebanyak Rp. 15.000.000,-".

"Pada hari pertama dilakukannya aksi Galang dana ini, Alhamdulillah sudah terkumpul sebanyak Rp. 2.601.500, dengan melibatkan seluruh kader KAMMI Aceh Barat". Tutup delivo saat kami mintai keterangan.

Zulherda selaku Ketua Umum KAMMI Daerah Aceh Barat menaruh harapan pada agenda ini. "Semoga galang dana ini dapat sedikit banyaknya meringankan bebankan Saudara-saudara kami yang sedang tertimpa musibah banjir di Aceh Utara dan Aceh Timur".

---

(AMD)

Komentar

Loading...
error: Minta Ijin Dulu, Jika Ingin Copy