Tengah Pandemi Covid-19, Anthony Sinisuka Ginting Tetap Tunjukkan Permainan Terbaik di PBSI Home Tournament

bimcmedia.com, Jakarta : Anthony Sinisuka Ginting menjadi yang terbaik pada sektor tunggal putra PBSI Home Tournament di Pelatnas PBSI, Cipayung. Meski hanya home tournament karena kondisi pandemi Covid-19, Ginting menunjukkan permainan terbaiknya dan berhasil menang dua gim langsung melawan Shesar dengan skor 21-19 dan 21-15.
“Puji tuhan bisa selesaikan tugas dengan baik. Mungkin kuncinya bisa tampil baik adalah enjoy. Meski dibilang home tournament, tapi saya coba anggap pertandingan ini sungguh-sungguh. Hampir empat bulan tidak ada turnamen. Jadi mental, pikiran harus disiapin, fokus, badan juga (harus fit),” kata Anthony.
Tengah Pandemi Covid-19, Anthony Sinisuka Ginting Tetap Tunjukkan Permainan Terbaik di PBSI Home Tournament
Anthony Sinisuka Ginting menjadi yang terbaik pada sektor tunggal putra PBSI Home Tournament di Pelatnas PBSI, Cipayung. Meski hanya home tournament karena kondisi pandemi Covid-19, Ginting menunjukkan permainan terbaiknya dan berhasil menang dua gim langsung melawan Shesar dengan skor 21-19 dan 21-15. (foto: satria/kemenpora.go.id)
Meski harus bertanding dengan melawan temannya sendiri, Anthony mengaku harus bisa tampil maksimal. Dia mengaku sudah mengetahui keunggulan dan kelemahan lawan bertanding. “Lawan kan juga teman sendiri, dan sudah tahu kelebihan dan kelemahannya. Gim pertama sempat tertinggal empat poin. Soalnya waktu awal itu sempat buru-buru menyerang. Kalau ada kesempatan baru nyerang. Terus saya coba lebih tenang. Shesar juga tampil menyerang juga,” jelas Anthony.
 (redaksi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: