Terlibat Pengeroyokan, Pemilik Skincare PS GLOW Putra Siregar Ditangkap

pemilik Skincare
Putra Siregar Ditangkap. | Ist

Bimcmedia.com, Jakarta ; Akibat terlibat kasus pengeroyokan pemilik Skincare PS GLOW, Putra Siregar (PS) bersama artis Rico Valentino (RV) ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka oleh polres Metro Jakarta Selatan.

Selebgram yang juga pemilik Pemilik Skincare PS GLOW Putra Siregar ditangkap polisi atas kasus dugaan penganiayaan terhadap salah satu pengunjung kafe berinisial (NA).

Pemilik Skincare PS GLOW bersama Rico Valentino di tangakap pihak kepolisian atas dugaan pengeroyokan terhadap NA di salah satu kafe di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tindakan penganiayaan yang dilakukan Crazy Rich Jakarta Timur itu bersama rekannya Rico Valentino diduga akibat pengaruh alkhohol.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto membenarkan adanya laporan pengeroyokan dengan dua orang terlapor yakni Putra Siregar dan Rico Valentino.

"Iya, benar. Laporan pengeroyokan itu sudah kita proses," ucap Budhi, dalam keterangan rillis yang diterima Bimcmedia.com dari pihak Humas Polda Aceh, Rabu (13/04/2022).

Budhi Herdi Susianto belum memerincikan soal penetapan tersangka keduanya. Namun hingga kini baru dua orang itu yang dijadikan tersangka kasus pengeroyokan tersebut.

"Sudah (tersangka). Sementara dua, tapi kalau dalam prosesnya berkembang nanti disampaikan lagi," katanya.

Sementara itu, kuasa hukum korban, Ahmad Ali Fahmi menjelaskan, kliennya tersebut dianiaya Putra Siregar yang juga pemilik PS Store di sebuah kafe di daerah Senopati, Jakarta Selatan, pada Rabu (02/03/2022).

Putra Siregar diduga melakukan tindakan penganiayaan itu bersama rekannya yang merupakan figur publik.

"Klien kami dikeroyok tanpa sebab sekitar jam 02.00 pagi. Tidak tahu (pelaku) terpengaruh alkohol atau tidak," ujar Fahmi dalam keterangannya, Selasa (12/04/2022).

Terakhir bedasarkan info yang Bimc rangkum, Putra Siregar bersama artis Rico Valentino ditangkap sepulang umrah 14 hari. Sebelum di tangkap Putra Siregar bersama artis Rico Valentino sebelumnya dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan. []

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!