Tim Badminton Aceh Jaya Sabet Juara Pertama Turnamen Bulutangkis PUPR Se Barat Selatan

Kepala dinas PUPR Aceh Barat serahkan hadiah juara satu turnamen bulutangkis PUPR se-Barat Selatan Aceh.Ist

Bimcmedia.com,Meulaboh; Tim badminton yang mewakili Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Aceh Jaya berhasil menyabet juara pertama Turnamen Bulutangkis Silaturahmi PUPR Se-Barsela di Meulaboh, Aceh Barat.

Kejuaraan badminton yang berlangsung sejak 26 hingga 28 April 2024, di Gedung Olahraga (GOR) Bakti Negeri PUPR Aceh Barat tersebut diikuti delapan perwakilan Dinas PUPR Se Barat Selatan Aceh.

"Alhamdulillah, Turnamen Bulutangkis Silaturahmi PUPR Se-Barsela yang berlangsung di Meulaboh berjalan sukses dan lancar, dan selama pertandingan baik babak penyisihan, semi final dan babak final berlangsung dalam suasana penuh semangat," Kata Kurdi Kadis PUPR Aceh Barat, Minggu (28/04/2024).

Dijelaskan Kurdi, dari delapan club yang mewakili Dinas PUPR Se Barsela, tim badminton perwakilan dinas PUPR Aceh Jaya berhasil menyabet juara pertama.

Sementara pada posisi kedua diraih tim PUPR Simeulue. Kemudian pada posisi ketiga berhasil disabet tim Dinas PUPR Kabupaten Aceh Barat dan posisi keempat diraih Dinas PUPR Aceh Barat Daya.

Menurut Kurdi, pelaksanaan turnamen tersebut selain untuk melatih ASN agar menerapkan pola hidup sehat juga sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi antar Dinas PUPR di wilayah Barat Selatan Aceh.

"Semoga silaturahmi ini terus terjaga bukan saja melalui kegiatan olahraga tapi juga kegiatan-kegiatan lainnya," Tutup Kurdi.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!