Breaking News

Tim Polres Abar VC Datangkan Pemain Proliga, Penonton Padati GOS Aceh Barat

Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Tim Polres Abar FC datangkan pemain Proliga, penonton padati gos Aceh barat/Ist

Bimcmedia.com, Meulaboh;  Open Turnamen volly Kapolres Aceh Barat Cup 2022 total hadiah Rp.77 juta yang diadakan dalam Gos kini dipadati penonton,ribuan orang hadir menyaksikan pertandingan yang begitu seru di putaran ke dua 16 besar hari Sabtu 27 Agustus 202.

Pengunjung yang hadir dari berbagai daerah untuk menyaksikan Open Turnamen pertandingan antar tim tangguh tuan rumah Kapolres ABAR.FC berhadapan langsung dengan tim tangguh KTS VC, Bakan dari luar Aceh barat juga hadir menyaksikan.

para penggemar Bola Voli sangat antusias menonton turnamen bola voli di Aceh barat yang di adakan oleh Kapolres Aceh barat, Dimana dalam laga panas ini leg kedua babak 16 besar antara Polres Abar VC di tantang langsung KTS VC untuk memperebutkan satu tiket menuju 8 besar di tonton ratusan masyarakat Aceh barat berbagai wilayah.

Dalam laga yang sangat seru antara polres Abar FC vs KTS VC yang di laksanakan di Gos Aceh barat sehingga masyarakat Aceh barat sangat antusias menonton, Dimana polres Abar FC mendatangkan pemain yang sangat luar biasa yaitu Mahfud Nurcahyati dari Jakarta Pertamina,Agung suganti dari Jakarta dan setter terbaik surabaya Bhayangkara senator Nizar Zulfikar Begitu juga dengan pemain asing lainnya mereka adalah pemain pemain Proliga sehingga masyarakat sangat antusias menontonnya.

Dalam liga Volly Open Turnamen polres Aceh Barat 2022, Permainan yang begitu seru dimenangkan oleh tim tangguh Polres Aceh Barat VC di set pertama dengan skor 25 : 22, dengan permainan yang sangat luar biasa dalam babak pertama tim kesebelasan Polres ABR bermain sangat baik.

Lanjut set kedua sudah terlihat permainan yang sudah memanas dengan pukulan semes dikeluarkan sangat keras dari dari tim kesebelasan KTS VC namun masih mampu di blok spike oleh kesebelasan Polres Aceh Barat VC.

Di mana dalam set ke kedua ini juga dimenangkan oleh tim kesebelasan Kapolres Aceh Barat FC sekor 25:20 dengan pukulan yang sangat kuat di keluarkan sehingga tim KTS. VC kewalahan menghadapi Blok semes tim kesebelasan.

Lanjut set ketiga tim tangguh kesebelasan KTS. VC berhasil membalikkan sekor sehingga di menangkan pertandingan ini set ketiga.

Dalam set ke tiga terlihat penonton yang begitu semangat memberikan tepuk tangan untuk kedua tim agar bermain dengan semangat, namun di set ke tiga tim KTS. VC berhasil mengalahkan kesebelasan clup Kapolres ABAR. VC dengen skor 21:25,

Lanjut Untuk set ke empat ini tim tangguh kesebelasan Kapolres ABR. FC mulai bermain sangat baik dengan taktik tipuan luar biasa dan pukulan pun juga di keluarkan sangat keras sehingga menjadi sekor 21:25 dan dimenangkan oleh tim kesebelasan Kapolres Aceh Barat

Untuk permainan Open Turnamen volly Kapolres Aceh Barat Cup 2022 berhasil dimenangkan oleh kesebelasan tim tangguh Polres ABAR VC melawan tim tangguh KTS.VC sehingga menjadi 3:1 dalam permainan ini.

Kini tim kesebelasan Kapolres Aceh barat VC berhasil meraih tiket selanjutnya untuk 8 besar.

Dalam hal ini salah satu penonton Atas nama OKI dari beutong Ateuh kabupaten Nagan Raya mengatakan Kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Aceh barat bisa mendatangkan pemain Proliga itu ke Aceh barat, dimana dalam kedatangan mereka bisa memberikan motivasi Semangat dan belajar untuk pengemar bola voli se-barat selatan terutama Aceh barat.

Tambanya Kami penonton tidak rugi membeli tiket dikarenakan pemain pemain malam ini adalah pemain yang sangat berkualitas sehingga kami penonton puas dan menikmati laga malam ini tuturnya..***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!