Breaking News

Tim Voly Res Abar Tumbangkan Nagan Raya VC Pada Ajang Kapolres Cup

Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Tim Voly Res Abar Tumbangkan Nagan Raya VC Pada Ajang Kapolres Cup

Bimcmedia.com, Meulaboh; Tim Bola Voly Polres Aceh Barat berhasil menumbangkan skuat tangguh Nagan Raya VC pada laga Open Turnamen volly Kapolres Aceh Barat Cup 2022, yang di gelar di Gedung Olah Raga dan Seni (GOS) Kabupaten Aceh Barat, Senin (29/08/2022), malam.

Teriakan pengunjung kembali bergemuruh memadati stadion, pada laga Open Turnamen Bola Volly Polres Aceh Barat Cup 2022, antara tim tangguh tuan rumah Polres Aceh Barat VC melawan tim tangguh , PBVSI Nagan Raya VC.

Para penggemar Bola Voli sangat antusias menonton turnamen bola voli di Aceh barat yang diadakan oleh Kapolres Aceh barat, dimana dalam laga panas ini leg kedua, antara Polres Aceh Barat di tantang langsung Nagan Raya VC, untuk memperebutkan satu tiket menuju Semifinal yang di tonton ratusan masyarakat dari berbagai wilayah.

Dalam laga panas antara Polres Abar VC vs Nagan Raya VC, peforma para pemain bintang yaitu Mahfud Nurcahyati dari Jakarta Pertamina,Agung suganti dari Jakarta dan setter terbaik surabaya Bhayangkara senator Nizar Zulfikar, terus menjadi pusat perhatian penonton yang berhadir.

Dalam liga Bola Voly Open Turnamen Polres Aceh Barat 2022, permainan yang begitu sengit dimenangkan oleh tim tangguh Polres Aceh Barat VC di set pertama dengan skor 25-21, dengan permainan yang sangat luar biasa dalam babak pertama tim kesebelasan Polres Aceh Barat bermain sangat baik.

Memasuki set kedua sudah terlihat permainan yang sudah memanas dengan pukulan semes dikeluarkan sangat keras dari dari tim kesebelasan Nagan Raya VC namun masih mampu di blok para pemain dari kesebelasan Polres Aceh Barat VC.

Putaran set ke kedua, semakin memanas pukulan-pukulan keras terus dilancarkan para pemain Polres Aceh Barat, sehingga membuat tim Nagan Raya VC kewalahan. Hingga akhir babak kedua kesebelasan Polres Aceh Barat VC berhasil unggul dengan sekor 25-17.

Sebelumnya pada set kedua amatan pewarta, terlihat sejumlah penonton memberikan saweran kepada para pemain Tim Polres Aceh Barat maupun Nagan Raya, karena sejumlah pukulan keras pemain mereka berhasil menjebol pertahanan lawan masing-masing.

Dalam set ke tiga terlihat penonton yang begitu semangat memberikan tepuk tangan untuk kedua tim agar bermain dengan semangat, namun di set ke tiga tim sayangnya Nagan Raya VC tidak mampu memutar balik keadaan sehingga membuat kesebelasan Res ABAR VC berada di atas angin, hingga akhir laga pertandingan papan skor menunjukan 25-13, kemenagan untuk Tim Polres Aceh Barat.

Usai mengalahkan Nagan Raya VC dengan skor 3-0 dari tiga set pertandingan, kini kesebelasan Polres Aceh Barat VC berhasil meraih tiket menunjuk babak selanjutnya.

Terakhir laga yang dipadati ratusan pasang mata tersebut, dilokasi terlihat turut disaksikan langsung oleh Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso.***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!