Tingkatkan Kemampuan Jurnalis, UKM Pers UTU Kunjungi Serambi Indonesi

Bimcmedia.com,Meulaboh,:Dalam rangka memperkuat pemahaman Jurnalistik Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pers Universitas Teuku Umar (UTU) lakukan kunjungan ke Redaksi Serambi Indonesia.

UKM Pers UTU disambut Oleh Bukhari M Ali (News Manajer) dan

Agus Ramadhan (Wartawan) diruang Redaksi, dalam diskusi pak bukari memberikan semangat untuk UKM agar terus mempertajam penulisan dan analisa berita, jangan sekali-sekali mengcopy right berita orang tanpa membuat kutipan" ujar nya mengingatkan.

"Selain copy right berita orang, pak bukari juga mengajak jurnalis mahasiswa untuk menghindari berita-berita sara karena ini dampaknya luas jika kita tidak mengetahui kontek yang jelas" memgingatkan

Setelah pertemuan diruang redaksi, Tim UKM di bawa menginjungi ruang Tolks show, ruang siar radio dan ruang percetakan oleh mas agus wartawan Serambi Indonesi.

Pembina UKM Pers UTU Azhari,M.Ag Menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memberikan pemahaman jurnalistik pada mahasiswa

" Saya berharap dengan kinjungan ini, UKM Pers UTU akan lebih tajam dam giat dalam pengembangan organisasi kedepan" Harap Azhari.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!