Tingkatkan Sinergitas TNI dan Polri, Danrem 012 TU Laksanakan Olahraga Bersama

Foto Bersama usai Olahraga bersama antara Korem 012/TU, Polres Aceh Barat dan CJS | ist

Bimcmedia.com, Meulaboh: Dalam rangka memperkuat sinergitas, Korem 012 Teuku Umar (TU) bersama Polres Aceh Barat dan Criminal Justice Sistem (CJS) melaksanakan olahraga bersama di Lapangan Teuku Umar, Desa Suak Indrapuri, Kabupaten Aceh Barat, Jum'at (12/5/23).

Olahraga bersama digelar dengan berbagai macam jenis olahraga seperti senam aerobik, bola kaki dan senam tradisional serta dimeriahkan dengan pembagian doorprize.

Danrem 012/TU Kolonel Inf Riyanto, S.I.P., menerangkan, dengan Olahraga bersama ini maka akan menjadi wadah untuk lebih mendekatkan hubungan emosional antara satu Instansi dengan Instansi lainnya. Sehingga, muaranya akan berdampak positif dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah yang semakin mudah dan efektif.

“Sinergitas dan soliditas TNI – Polri serta Criminal Justice System di Aceh Barat selama ini telah terjalin sangat baik. Sudah seyogyanya ikatan ini harus terus dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi, terlebih lagi bagi TNI – Polri yang merupakan Garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan pertahanan bingkai NKRI”, tegas Danrem. (Penrem012/TU)

Olahraga bersama antara Korem 012/TU, Polres Aceh Barat dan CJS diikuti oleh Danrem 012/TU Kolonel Inf Riyanto, S.I.P., Dandim 0105/Abar, Kapolres Aceh Barat, Danyonif 116/GS, Dandenpom IM/2 Mbo, Dan Denkesyah IM 04.02 Mbo, Para Forkopimda Aceh Barat dan para personel TNI/Polri.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!