Tips Melihat Profil WhatsApps Orang Lain, yang Disembunyikan

Tips Melihat Profil WhatsApps
Bimcmedia.com | Ilustrasi Gambar Kamu ingin Mengetahui Profil Photo WhatsApps Orang Lain | Foto : BeliHape

Bimcmedia.com, Meulaboh : Aplikasi WhatsApps merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang dapat mengirimkan berbagai pesan instan ke orang, baik itu yang dikenal atau tidak dikenal alias orang lain. Beberapa fitur dari aplikasi tersebut memungkinkan kamu "Pengen Mengetahui" atau mencari informasi lebih lanjut tentang pengguna WhatsApp tersebut yaitu Tips Melihat Profil WhatsApps yang disembunyikan oleh orang lain. Rabu, (02/05/2021).

Karena dengan kita dalat melihat profil WhatsApp, Anda dapat mengetahui nomor, nama, tentang, serta status pengguna WhatsApps Tersebut. Sehingga anda juga bisa mengecek grup yang sama dengan pengguna itu.

Berikut Bimcmedia.com akan mememberikan Tips melihat profil WhatsApp orang lain yang disembunyikan :

  1. Pertama adalah buka aplikasi WhatsApp di handphone kamu baik pengguna Android, iOS ataupun iPhone.
  2. Selanjutnya kamu pilih salah satu kontak WhatsApp yang ingin kamu ketahui profilnya atau ketuk pesan pengguna WhatsApps Tersebut.
  3. Kemudian kamu ketuk bagian foto profil atau nama pengguna atau nomor pengguna WhatsApps itu.
  4. Terakhir halaman profil whatsApps akan terbuka atau terlihat.

Maka dari beberapa langkah tersebut, foto profil pengguna WhatApps tersebut akan dapat dilihat jika pengguna itu mengizinkannya. Sehingga kamu juga dapat mengetahui status dan tentang pengguna yang ada pads bawah nama dan nomor telepon penggunaannya.

Baca Juga 

Selain itu, terdapat beberapa informasi dan pilihan lain yang dapat kamu ketahui dari halaman profil atau kontak ini.

Di halaman tersebut , kamu juga dapat melihat atau mengetahuinya media, link, dan dokumen yang pernah dibagikan bersama dengan lebih mudah tanpa harus mencari pesan satu persatu.

Tersedia juga beberapa fitur mencari pesan dan pesan yang dibintangi untuk memudahkan pencarian pesan.

Kamu juga bisa mengubah suara notifikasi saat pesan masuk dari pengguna tersebut. Fitur ini akan memudahkan kamu mengetahui bahwa pengguna tersebut mengirim pesan kepada kamu melalui suara yang muncul tersebut.

Terdapat pula pilihan untuk mute atau mematikan notifikasi dari pengguna dengan aturan selama 8 jam, 1 minggu, dan selalu. Setelah itu, kamu juga bisa mengubah wallpaper atau latar belakang dengan foto yang diinginkan. Misalnya, foto berdua dengan pengguna tersebut.

Gambar, video, dan audio yang dikirim juga dapat diatur untuk selalu disimpan atau tidak pernah ke galeri Anda. Terdapat juga pilihan untuk Disappearing Messages atau fitur pesan akan hilang otomatis setelah 7 hari jika diaktifkan.

___

[A-]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!