Tradisi Pedang Pora Warnai Pisah Sambut Kapolres Subulussalam

Laporan ,
AKBP Muhammad Yanis
Upacara pisah sambut Kapolres Subulussalam | Foto : Mansah Berutu

Bimcmedia.com, Subulussalam : Upacara pisah sambut Kapolres Subulussalam Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Qori Wicaksono S.I.K kepada pejabat baru AKBP Muhammad Yanis S.I.K,M.H diwarnai dengan tradisi Pedang Pora. Kegiatan itu berlangsung di halaman Mapolres Subulussalam pada Jumat 11 Februari 2022.

Acara pisah sambut turut dihadiri seluruh jajaran Polisi Resort subulussalam yang diantaranya Para Kepala Bagian, Kepala Satuan, Kepala Polisi Sektor serta seluruh personel polres Subulussalam dengan rasa haru dan tetesan air mata.

AKBP Qori Wicaksono S.I.K yang mendapat amanah menjabat sebagai Kapolres Kapuas Kalimantan tengah dalam arahannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran polres Subulussalam yang selama 2 tahun 1 bulan telah bekerja sama dan solid dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kota Subulussalam.

"Atas bantuan rekan rekan jajaran polres Subulussalam yang selama ini telah mendukung saya dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai Kapolres Subulussalam.Saya ucapkan terimakasih" Kata AKBP Qori Wicaksono.

Di samping itu Qori Wicaksono berpesan kepada seluruh jajaran polres Subulussalam terus berkomitmen dan melakukan langkah nyata untuk memberikan dukungan yang lebih baik, dengan mencurahkan dedikasi dan loyalitas, demi terwujudnya kebijakan dan program di bawah kepemimpinan AKBP Muhammad Yanis.

Sementara itu Kepala Polisi Resort Subulussalam AKBP Muhammad Yanis S.I.K,M.H dalam arahan perdananya mengungkapkan kebahagiaan dan kehormatan bagi diri dan keluarga dalam menjalin silaturahmi dengan Jajaran polres subulussalam juga masyarakat kota Subulussalam.

"Dengan diberikan pimpinan polri kepercayaan sebagai Kapolres Subulussalam Merupakan suatu kehormatan dan amanah yang wajib saya tunaikan dengan sebaik-baiknya untuk melanjutkan visi dan misi Polisi Resort Subulussalam," Kata Kepala Polisi Resort Subulussalam Ajun Komisaris Besar Polisi Muhammad Yanis.

Kepala Polisi Resort Subulussalam juga berharap berharap kepada seluruh jajaran personil Polres Subulussalam dapat solid dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kota Subulussalam selama kepemimpinannya nantinya.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!