Tragis !!! Baru Sehari Nikah, Wanita Langsung Jadi Janda

Nikah
Ilustrasi Gambar Pernikahan 💒 Dua Mempelai | Sumber Foto : Finansial Bisnis

Bimcmedia.com, Internasional : Setiap daerah memiliki tradisi pernikahannya masing-masing. Tradisi ini sering digunakan untuk menguji pola pikir calon pengantin sebelum nikah.

Namun hal ini berbeda dengan tradisi pernikahan yang digelar di Taiyuan, provinsi Shanxi, China. Alasannya, pengantin pria meninggal karena tradisi.

Hal ini terjadi karena pengantin pria meninggal sehari setelah pernikahan. Momen yang seharusnya bahagia berubah menjadi kesedihan. Lalu apa penyebab kematian mempelai pria?

Pewarta kutip Tribunnews, Minggu, 24 Juli 2024, kisah tragis itu terjadi karena kedua mempelai mengikuti adat daerah.

Menurut adat setempat, kedua mempelai, khususnya mempelai pria Li Ruijia, harus mengatasi banyak kesulitan untuk mendapatkan mempelai wanita bernama Wang Hui.

Beberapa tamu juga memutuskan beberapa hal yang harus dilalui pengantin pria untuk bertemu dengan sang pujaan.

Awalnya, pria tersebut hanya diminta memberikan uang untuk menyeberang jalan menuju rumah istrinya. Itu adalah kebiasaan setempat, dan Li Ruijia tidak terkejut, atau berkomentar, tetapi hanya mengikuti.

Namun, saat konvoi mendekati rumah pengantin pria, kelompok lain memaksa pengantin pria, Li Ruijia, untuk menggendong pengantin wanita di pundaknya.

Mereka meminta pria itu untuk menggendong istrinya di pundaknya karena beratnya hampir 50kg.

Karena persyaratan ini, Li Ruijia menggendong istrinya dan melakukan perjalanan yang jauh dari cukup. Masih bosan dengan pria ini.

Namun sayang, usai beraksi, pengantin pria tak sempat beristirahat. Sekali lagi pengantin pria menerima permintaan tak terduga dari para tamu yang hadir.

Tiba-tiba, salah satu dari mereka mengundang yang lain untuk berperan sebagai pengantin pria. Pada akhirnya, pengantin pria dipukuli sampai hampir pingsan.

Namun sayang, kondisi mempelai pria semakin memburuk keesokan harinya. Pengantin wanita yang telah menjadi istrinya segera membawanya ke rumah sakit.

Dokter memberi tahu Li Ruijia dalam kondisi kritis. Setelah masa pengobatan, Li Ruijia dinyatakan meninggal.

Keluarga Li Ruijia curiga ada yang tidak beres dengan kematiannya dan setuju untuk diautopsi.

Keluarga itu ingat bahwa Li Ruijia dipukuli habis-habisan pada hari pernikahan, dan segera menelepon polisi.

Berdasarkan video pernikahan, polisi mengidentifikasi empat tersangka. Sayangnya, kasus ini dibatalkan karena kesediaan tersangka untuk membayar kompensasi yang sangat besar kepada keluarga korban.

***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!