Turki Menerapkan Lockdown: Final Liga Champions terancam Pindah

Turki merapkan Lockdown: Final Liga Champions terancam Pindah
Ilustrasi Liga Champions/Panditfootball

Bimcmedia.com, Instanbul; Final Liga Champions 2020-2021 di Instanbul Turki terancam akan dipindahkan, Pasalnya, baru baru ini pemerintah turki menerapkan Lockdown atau kuncian wilayah  usai negara tersebut mengalami lonjakan kasus COVID-19 yang tinggi belakangan ini.

Dilansir dari bolasport, sebelumnya Final liga Champions 2020-2021 bakal digelar di stadion Artaturk Olympic, Instanbul, turki pada sabtu (29/05/2021) waktu setempat atau minggu pukul 02.00 WIB

Namun pertandingan yang mempertemukan dua Klub besar Liga Inggris, Chelsea dan Manchester City itu kemungkinan gagal digelar di Turki.

Baca Juga :

Momen unik liga turki, wasit setop pertandingan agar pemain bisa berbuka puasa

Diketahui, baru baru ini pemerintah Turki menerapkan Lockdown nasional alias kuncian wilayah akibat covid-19 usai negara tersebut mengalami lonjakan kasus Covid-19, kebijakan ini akan meliputi seluruh sisa bulan ramdhan hingga selesai lebaran 2021

Bahkan, seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, Turki tercatat sebagai negara dengan kasus COVID-19 tertinggi di Eropa meski jutaan warga turki sudah ikut vaksinasi. Presiden Recep Tayyip Erdogan juga sudah disuntik vaksin sinovac yang menjadi andalan turki.

Kendati demikian, UEFA selaku otoritas tertinggi sepak bola Eropa dan penyelenggara Liga Champions, masih berkomitmen untuk menjadi tuan rumah final di Istanbul.

Mengutip sumber yang sama UEFA akan mengumumkan keputusan mereka soal segala hal yang berkaitan dengan final Liga Champions pada akhir pekan ini.


[Redaksi/A]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!