Turnamen Bola Kaki Hut Pemuda Manjeng Ke VI : Persat Fc Kandaskan Tim Tamu Tuna FC

Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Turnamen Bola Kaki Hut Pemuda Manjeng Ke VI : Persat Fc Kandaskan Tim Tamu Tuna FC/Ist

Bimcmedia.com, Aceh Barat; turun dengan skuad utama, anak anak Persat FC berhasil melaju ke babak selanjutnya dengan mengandaskan langkah tim tamu Tuna FC dari kota Aceh melalui drama titik putih 12 pas dengan skor 4-2 dipertandingan babak 16 besar partai kedua Turnamen Bola Kaki Hut Pemuda Manjeng Ke VI, Minggu (31/07/2022).
Jalidin sang maestro Persat FC meracik strategi pertandingan menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan oleh Rico pemimpin laga.

Terus menekan dengan talenta talenta muda, Persat FC mencoba mengobrak abrik pertahan Tuna Fc yang dikawal Reza sang palang pintu. Sempat tercipta beberapa peluang oleh anak anak Persat FC melalui daya gedor Aroel. Namun belum ada hasil yang maksimal diparuh babak pertama berjalan 20 menit.

Memasuki akhir babak pertama, anak anak Tuna Fc juga mencoba menggedor melalui sisi sayap kiri, beberapa peluang sempat tercipta namun kesigapan sang penjaga gawang dan kesigapan pemain Persat FC belum bisa merubah skor hingga babak pertama usai.
Memasuki babak kedua Jalidin mencoba merubah pola permainan dengan permainan pas to pas, al hasil dimenit 58 babak kedua, Aroel berhasi memecahkan kebuntuan dengan berhasil memanfaatkan kemelut yang terjadi didepan gawang Tuna FC sehingga berhasil merubah skor 1-0 untuk keunggulan anak didik Jalidin.

Sempat tertinggal Tuna Fc mencoba memasuki daya gedor baru, berawal dari lesakan Free Kick dari sayap kanan Persat Fc yang berhasil masuk kejala gawang Persat FC, namun akibat ditepis dengan handball dan dihadiakan Kartu merah kepada Persat FC terpaksa Rico memberikan hadiah 12 pas kepada Tuna Fc, Sang algojo Reza berhasil mengeksekusi penalty dengan mulus sehingga merubah skor 1-1 diparuh babak kedua.

Jalidin mencoba memutar pola permainan dengan bertahan bersama 10 pemain yang tersisa hingga paruh babak kedua. Racikan tersebut berhasil membuat anak anak Tuna Fc tidak menciptakan gol hingga babak kedua usai. Hingga pertandingan harus dilanjutkan dengan drama 12 pas yang dimenangkan Persat Fc dengan Skor 4-2.

Jalidin Manager Persat Fc menjelaska, dirinya mengucapkan terimakasih kepada para pemain yang sudah berjuang maksimal dan dirinya juga menitip pesan untuk persiapan pertandingan 8 besar yang akan berhadapan dengan Singa Merah Fc.

“Allhamdulillah sejak tertinggal 10 pemain, kita coba bertahan hingga usai. Namun berkat perjuangan anak anak kita sudah dua kali berhasil memutuskan langkah tim tim dari Banda Aceh salah satunya Tuna FC.”ujarnya kepada Bimcmedia.com, Minggu (31/07/2022).

Ketika ditanyai penambahan pemain, dirinya merahasiakan beberapa pemain luar yang akan kita datangkan dibabak 8 besar.

“kita rahasiakan dulu, agar nantinya bisa maksimal dipertandingan selanjutnya, intinya kita datangkan pemain bertalenta dari Liga 2 dan 3 untuk sisip kekurangan yang ada ditim Persat FC, target harus semua punya target untuk mencapai pertandingan Puncak.”tutup Jalidin.

Sementara itu Udinsau kepada Bimcmedia.com menambahkan, untuk pertandingan partai pertama dimana Tuah Alam Fc ditaklukkan oleh Lawet FC dengan skor tipis 3-2 melalui drama 12 pas.

Untuk pertandingan Senin sore (01/08/2022) tambah Udinsau, dipertandingan partai pertama Juragan Fc ditantang Colo Colo Fc, sementara dipartai kedua Andalas FC akan berhadapan dengan 5G FC di Turnamen Bola Kaki Hut Pemuda Desa Manjeng ke VI.

“besok pertandingan juga seru, laga derbi dan Big Match klub klub yang diperkuat pemain ternama dari Luar Aceh.”imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Turnament Hut Pemuda Gampog Manjeng ke VI memperebutkan Total Hadiah Rp. 121 Juta yang diikuti tim tim ternama dari Aceh dan Luar Aceh.
***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!