Turnamen Bulutangkis PUPR se Barsela Akan Berlangsung, Berikut Daftar Pemain Yang Akan Bertanding

Turnamen Bulutangkis PUPR se Barsela.Ist

Bimcmedia.com,Meulaboh: Turnamen bulutangkis antar instansi PUPR Se Barsela Aceh akan berlangsung pada 26-28 April 2024 di Gedung Olahraga (GOR) Bakti Negeri PUPR Aceh Barat, Berikut daftar pemain yang akan ikut bertanding. Sabtu (20/4/2024)

"Ada 8 klub di berbagai kabupaten di Barsela dengan total ada 66 pemain yang akan ikut bertanding.” Ucap Dr. Kurdi Kadis PUPR Aceh Barat yang juga tuan rumah Turnamen bulutangkis antar instansi PUPR se Barsela

Disampaikannya, pemain yang berasal dari PUPR Kabupaten Aceh Jaya ada, Muktharuddin, Mohd Akbar R, Rahmad Fuadi, Yuliansyah, T.Minjar Nurlizal, Israk Fuadi, Zulkifli, Furwandi S, dan Qurratun Aini.

Sementara pemain dari PUPR Kota Subulussalam ada, Hendri Maulana, Satria Ronaldo, Masriadi Edi G, Sultan Jabarudin, Reza Saputra, dan Hardi Sabtia.

Selanjutnya pemain dari PUPR Kabupaten Nagan Raya ada, Mistar, Ir. Mukhrijal, Hasan Azhar, Rajab, David Irawan dan Said Abdul Qawin.

Kemudian Pemain dari PUPR Kabupaten Simeulue ada, Ismail, Asludin, Julmaidi, Lis Memori, Asnaludin, Alisanudin, dan Mukhri Mahyadi.

Selanjutnya, pemain dari PUPR Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) ada , Alfian, Surnanda, Khadafi Andri, Ratno, Taufik, dan Samsuar.

Sementara untuk pemain dari PUPR Kabupaten Aceh Barat sendiri ada 3 klub dengan total ada 20 pemain. Klub pertama ada, Dr. Kurdi, T.Ikhsannuddin, Dedek Arisman, Jonni, Hendri dan T.Romero Agmarsyah.

Kemudian klub ke 2 ada, M.Amin, Mudassir, Royan, Juwardi, Jonni, dan Adi.

Sedangkan untuk klub ke 3 ada, Dinar Dwiriansyah, Fadly Octora, Teuku Zulfikar, Faisal, Haris Syahputra, Sarwanizar, Dodi Yean Putra dan Mulyadi Yasir.

Diterangkan ,turnamen tersebut sebagai ajang silaturahmi antar tim PUPR, untuk mempererat tali silaturahmi, juga sekaligus memberikan motivasi energi olahraga dalam meningkatkan produktivitas di dinas masing-masing, "Karena di dalam jiwa yang sehat terdapat raga yang kuat" Pungkasnya.

Kurdi berharap, ajang turnamen bulutangkis ini bisa menjadi momen penting bagi semua kalangan dalam memperkokoh tali silahturahmi antar instansi PUPR maupun lainnya.

"Semoga dengan adanya turnamen ini kedepan olahraga batminton ini bisa terus berkembang di kalangan ASN, baik instansi PUPR sendiri maupun lainnya.” Demikian ucap Dr.Kurdi

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!