Breaking News

Ucapkan “Ahlan Wa Sahlan Habib Rizieq” Serka BDS Akan Terima sanksi ini

Ilustrasi GambarTNI AU/bimcmedia.com

bimcmedia.com, Jakarta : Menyanyikan lirik lagu berkaitan dengan kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib rizieq syihab, TNI angkatan udara berinisial BDS diduga melanggar disiplin Militer sehingga disanksi oleh Polisi Militer di kesatuannya sejak beberapa hari lalu.

" Saksi yang akan diterima Mungkin pembinaan atau peringatan dari komandan. Belum diputuskan," ujar Kadispen TNI AU (Kadispenau) Marsma Fajar Adriyanto saat dimintai konfirmasi detikcom, Sabtu (14/11/2020) yang dikutip bimcmedia.com dihari yang sama.

Menurutnya, Serka BDS dianggap berperilaku baik dalam berdinas selama ini sebagai prajurit TNI, sepengetahuan nya prajurit tersebut juga belum pernah terlibat masalah.

" BDS tidak ada yang membahayakan dan berperilaku baik Selama ini, dia juga tidak pernah ada permasalahan atau kasus ," sebut Fajar.

Serka DBS sudah tidak ditahan, kita lepas dengan ada pengawasan. kita panggil lagi kalau ada keperluan " imbuhnya.

Pihak POM TNI AU masih mendalami kasus ini. Marsma Fajar sendiri memperkirakan Serka BDS tidak akan mendapat sanksi berat.

" Saya belum tahu hasil penyelidikan POM dan intelijen karena masih didalami, Masih kita kumpulkan data-datanya. Mudah-mudahan tidak ada sanksi berat." Ujarnya.

---

(Redaksi)

Komentar

Loading...