UKM RI PENA UTU Sukses Laksanakan MUBES Perdana

UKM RI PENA UTU
Foto Bersama Anggota UKM RI PENA UTU Sukses Laksanakan MUBES/Ist

Bimcmedia.com, Meulaboh : Organisasi Kemahasiswaan  (Ormawa) Unit  Kegiatan Mahasiswa dan Penalaran Universitas Teuku Umar (UKM RI PENA UTU) sukses laksanakan Musyawarah Besar (MUBES)  yang Perdana di kampus UTU. Pelaksanaan itu dilakukan sejak hari Sabtu 17 April dan hingga berakhir pada hari Minggu 18 April 2021.

Pelaksanaan itu dinyatakan tepat sasaran, karena waktu pelaksanaan sesuai dengan apa yang di rencanakan oleh Kepanitian Pelaksana.

"Alhamdulillah, Pelaksanaan Musyawarah Besar ke-1 Unit Kegiatan Mahasiswa Riset Ilmiah dan Penalaran Universitas Teuku Umar selesai dalam jangka waktu yang sudah direncanakan. Perencanaan itu sesuai dengan target yang telah di tentukan" Ucap Syafwan Syahri (Ketua Panitia)

Walaupun masih di tengah pandemi dan sudah memasuki bulan suci Ramadhan, tidak menyurutkan semangat kepanitiaan untuk menyukseskan Mubes tersebut.

Baca Juga :

"Apresiasi sebesar-besarnya kepada rekan-rekan kepanitiaan, yang telah bersedia mengorbankan waktu dan tenaga serta pikiran dalam kelangsungan dan kesuksesan acara Mubes ini." Ketua Panitia dalam Laporannya

Di samping itu, Pj Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa Riset Ilmiah dan Penalaran Universitas Teuku Umar dalam kata sambutannya pada ceremony pembukaan Mubes Unit Kegiatan Mahasiswa Riset Ilmiah dan Penalaran Universitas Teuku Umar berharap Semoga dengan dilaksanakannya Musyawarah Besar ini dapat menjadikan UKM RI PENA lebih baik lagi kedepannya.

"Melalui mubes perdana ini serta diadakan pemilihan kepengurusan baru yang akan dilaksanakan setelahnya, dapat membawa UKM RI PENA UTU menjadi UKM yg lebih aktif dan melahirkan kader-kader yang kreatif,inovatif dan produktif. Sehingga tidak hanya mengharumkan nama Universitas Teuku Umar, namun juga dapat membawa dampak positif bagi masyarakat luas." ucap Cut Lena Riza (Pj Ketua UKM RI PENA UTU)

"Kita juga sama-sama berharap dengan terpilihnya kepengurusan baru nanti, akan membuka peluang bagi Unit Kegiatan Mahasiswa kita ini lebih berkembang lagi di tangan pengurus baru. Walaupun masih banyak pondasi-pondasi yang harus sama-sama kita bangun lagi dan juga masih banyak persiapan yang belum sempurna. Mengingat juga Unit Kegiatan Mahasiswa Riset Ilmiah dan Penalaran juga masih baru, masih berusia seumur jagung. Namun tidak menutup harapan kita kepada para pengurus selanjutnya dalam menjalankan roda kepengurusan dan sebagai perantara perkembangan UKM RI PENA UTU." Tutupnya.


[Redaksi/RL]

Komentar

Loading...
error: Minta Ijin Dulu, Jika Ingin Copy