Breaking News

ULANG TAHUN KE-V, Club HSFCI MEULABOH LAKUKAN INI

ULANG TAHUN KE-V, Club HSFCI MEULABOH LAKUKAN INI
Foto bersama anggota HSFCI MEULABOH

Bimcmedia.com, Meulaboh; Kegiatan HSFCI Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-V di cafe rakan bahari tepatnya di desa suak indrapuri pada hari minggu 20 juni 2021.

Kegiatan ini juga di iringi dengan pemotongan kue, santunan anak yatim, pembersihan lingkungan dan sumbangan kepada mayarakat kaum dhuafa yang betul-betul membutuhkan.

Ketua club Bro Fadli idrus HSFCI Meulaboh menyampaikan dalam sambutan nya bahwa kegiatan ini adalah memperingati hari ulang tahun HSFCI yang ke-V dan di sertai dengan kegiatan sosial lain nya, alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan lancar dari pembukaan sampai dengan penutupan walaupun hujan kegiatan ini pun turut mengundang seluruh club motor di meulaboh dan club motor di kabupaten lain nya tambah ketua panitia bro Bro Rahmat mulyadi.

Kegiatan ini juga turut dihadiri perwakilan kasat lantas aceh barat pak IPDA rezha andika sebagai KBO di kasat lantas menyampaikan penyampain kasat lantas aceh barat bahwa Kegiatan HSFCI MEULABOH Sangatlah bersosial dan kami berharap terus lah menjaga ketertiban dalam melaksanakan kegiatan tersebut dan tetap memakai masker dan jaga jarak alhamdulilah mereka sudah mencontoh kan hal yang baik kepada masyarakat sebut nya.

Adapun penyerahan santunan anaka yatim dan sembako kepada kaum dhuafa di iringi dengan samadiah dan pembersihan lingkungan hidup yang dilakukan oleh anggota kami bro-bro dari HSFCI Meulaboh karna selain kami menjelajahi negri kami juga mencintai lingkungan hidup dan bersosial tambah Rahmatillah.ST Perwakilan PEMDA HSFCI meulaboh.

Pj.Keuchik suak indrapuri abdul kais mengatakan dalam penyampain nya, HSFCI yang dilaksanakan di cafe rakan bahari sangatlah jarang di lakukan oleh club motor yang lain nya dan semoga dengan kegiatan ini bisa memberikan contoh kepada yang lain nya tutur nya.

Kami terus mensport kegiatan yang bersosial dan bermasyarakat dalam kegiatan ini kami sangat mengapresiasi HSFCI MEULABOH dalam hal ini masyarkat harus tau yang mana geng motor dan yang mana club motor, club motor adalah ajang silaturrahmi dan berbentuk kekeluragaan dalam bentuk sosial dan lainnya sehingga kami turut mendukung kegiatan tersebut tutup adhi kurnia perwakilan dari suryanation.
---
[Redaksi/A]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!