Breaking News

Umbar Aurat Saat Olahraga, DPRK Nagan Raya Minta Dinas Terkait Usut Tuntas

Laporan ,
Senam Area Kantor, Umbar Aurat
Beberapa Orang Senam Di Area Taman Perkantoran Suka Mamur Nagan Raya/Ist

bimcmedia.com, Nagan Raya : Beredarnya video wanita-wanita yang sedang melakukan senam di area Taman Perkantoran Suka Makmu Nagan Raya, yang tidak menggunakan hijab dan baju ketat menuai banyak kritikan. Salah satunya dari Ketua Komisi III DPRK Nagan Raya Zulkarnain,SE, Kamis (07/01/2021).

Bang Nen, begitu dia akrab disapa, mengatakan bahwa perbuatan mereka tidak sesuai dengan Syariat Islam dan tidak sesuai dengan budaya Aceh yang Islami.

"Mereka telah melecehkan Syariat Islam di Aceh dan menghina masyarakat dan pemerintah Nagan Raya yang berslogan Agama Ta Peukong Budaya Ta Jaga," ucapnya tegas

"Oleh karena itu, kita minta kepada Dinas Satpol PP/WH Nagan Raya untuk segera memanggil dan memproses mereka yang terlibat sesuai dengan ketentuan yang ada," kata Bang Nen.

Zulkarnain. Anggota DPRK Nagan Raya/Ketua Komisi 3/Foto : Ist

Ketua Komisi III DPRK Nagan Raya ini menambahkan, "Harus digali lebih dalam apa motif sesungguhnya sehingga mereka berani melakukan hal yang bertentangan dengan nilai-nilai agama dan budaya," ucapnya sambil berharap mereka cepat diproses.

---

[AZR]

Komentar

Loading...
error: Minta Ijin Dulu, Jika Ingin Copy