Usaha Berkah Aqiqah Sediakan Ratusan Ekor Kambing Siap untuk Qurban di Aceh Barat

Kambing-kambing yang disiapkan oleh Usaha Berkah Aqiqah di Gampong Ujong Tanjong, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat, siap untuk dijual sebagai hewan qurban menjelang Hari Raya Idul Adha.

Bimcmedia.com, Aceh Barat : Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H, Usaha Berkah Aqiqah, yang terletak di Gampong Ujong Tanjong, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat, telah menyiapkan ratusan ekor kambing untuk memenuhi kebutuhan qurban di wilayah Aceh Barat dan Kabupaten Nagan Raya. Layanan ini menawarkan kemudahan bagi masyarakat dengan menyediakan kambing yang siap antar ke berbagai lokasi di wilayah tersebut.

Pimpinan Usaha Berkah Aqiqah, Fahrur Rozi, menjelaskan bahwa pihaknya menyediakan kambing dengan harga berkisar antara Rp2,8 juta hingga Rp4 juta per ekor. Kambing-kambing yang dijual berumur antara 2 tahun hingga 4 tahun, sesuai dengan syarat hewan qurban yang baik dan sesuai syariat Islam.

“Sejauh ini, kami telah menjual sekitar 50 ekor kambing untuk kebutuhan qurban di wilayah Aceh Barat dan Kabupaten Nagan Raya,” ujar Fahrur Rozi. “Kami sangat bersyukur dengan antusiasme masyarakat yang mempercayakan kebutuhan hewan qurbannya kepada kami.”

Usaha Berkah Aqiqah telah lama dikenal sebagai penyedia hewan aqiqah dan qurban yang terpercaya di Aceh Barat. Lokasi usaha mereka di Gampong Ujong Tanjong menjadi sentra kegiatan pemeliharaan dan penjualan kambing. Keberadaan mereka di tengah masyarakat Meureubo memudahkan akses bagi pembeli untuk langsung memilih dan melihat kondisi hewan yang akan dijadikan qurban.

Selain menyediakan kambing yang siap untuk qurban, Usaha Berkah Aqiqah juga menawarkan layanan antar hewan qurban langsung ke tempat tujuan. Layanan ini mencakup wilayah Aceh Barat, sehingga masyarakat tidak perlu repot mengurus pengangkutan hewan qurban sendiri.

“Layanan antar kami dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat. Dengan demikian, mereka dapat fokus pada persiapan ibadah qurban tanpa khawatir mengenai logistik pengiriman hewan,” tambah Fahrur Rozi.

Harga yang ditawarkan oleh Usaha Berkah Aqiqah dinilai kompetitif dan sesuai dengan kualitas hewan yang disediakan. Kambing yang ditawarkan dijaga kesehatannya dengan baik, memastikan bahwa hewan-hewan tersebut dalam kondisi prima saat diserahkan kepada pembeli.

Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan, Usaha Berkah Aqiqah berharap dapat terus melayani masyarakat dengan baik, terutama dalam memenuhi kebutuhan qurban di Hari Raya Idul Adha tahun ini. Mereka optimistis bahwa upaya mereka dalam menyediakan hewan qurban yang berkualitas akan membantu masyarakat menjalankan ibadah qurban dengan lebih tenang dan nyaman.

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat mengunjungi lokasi Usaha Berkah Aqiqah di Gampong Ujong Tanjong, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat, atau menghubungi nomor kontak 0853 - 6275 - 0353 untuk melakukan pemesanan dan konsultasi seputar kebutuhan hewan qurban.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!