Wadan POM IM 2/Meulaboh Pimpin Forum Kerukunan Masyarakat Aceh Raya Meulaboh

Wadan Pom
Photo bersama pengurus Forum Kerukunan Masyarakat Aceh Raya (Aceh Rayeuk-Banda Aceh), Minggu (12/06/2022). Ist

Bimcmedia.com, Meulaboh; Wakil Komandan (Wadan) Polisi Militer (Pom) IM 2/Meulaboh Mayor Faisal CPM, SE terpilih secara aklamasi sebagai ketua Forum Kerukunan Masyarakat Aceh Raya (Aceh Rayeuk-Banda Aceh) Meulaboh periode 2022-2027.

Wadan POM Mayor Faisal CPM, SE menjabat ketua Forum Kerukunan Masyarakat Aceh Raya Meulaboh menggantikan ketua sebelumnya ,Deriansyah, ST pada kegiatan musyawarah dan silaturrahmi yang dilaksanakan di Desa Peunaga Pasie, Kecamatan Meureubo, Minggu (12/06/2022).

Dalam kegiatan musyawarah itu turut hadir sejumlah tokoh Aceh Rayeuk yang juga bertidak sebagai penasehat Forum tersebut diantara Asisten Pemerintahan dan Keistimewaan Sekretariat Daerah Kabupaten (Sekdakab) Aceh Barat Mawardi, SH, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bukhari ,S.E serta tokoh masyarakat Ayahanda Iskandar.

Faisal CPM, SE yang juga menjabat Sebagai Wakil Komandan POM IM 2/Meulaboh dalam sambutannya mengatakan, untuk masa kepengurusannya dimasa mendatang pihaknya akan meneruskan program-program yang telah dilaksanakan ketua Forum Kerukunan Masyarakat Aceh Raya Meulaboh sebelumnya.

Adapun program yang dimaksud Mayor Faisal CPM, SE yakni segala bentuk program yang diharapkan dapat meningkatkan keberadaan Forum Kerukunan Masyarakat Aceh Raya di Kabupaten Aceh Barat.

"Seperti menjaga keharmonisan dengan pemkab dan masyarakat Aceh Barat, silaturahmi bulanan, kunjungan kepada keluarga yang sakit atau ada hajatan, dan juga program -program lainnya yang dapat meningkatkan keberadaan (eksistensi) forum kerukunan masyarakat Aceh Raya di Meulaboh," Kata Wakil Komandan Polisi Militer IM 2/Meulaboh.

Selanjutnya pada kegiatan musyawarah Forum Kerukunan Masyarakat Aceh Raya tersebut juga melangsungkan pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim di desa setempat. Santunan itu langsung diserahkan Ketua dan wakil Forum yakni Mayor CPM Faisal, SE dan dr.Furqansyah.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!