Breaking News

Waka Polres Aceh Barat Resmi Buka Turnamen Bola Sarung Pemuda Ipitung

Bimcmedia.com
Bimcmedia.com | Waka Polres Aceh Barat Resmi Buka Turnamen Bola Sarung Pemuda Ipitung/Ist

Bimcmedia.com, Meulaboh; Kapolres Aceh Barat yang diwakili Waka polres Aceh Barat Kompol Aditia Kusuma resmi membuka kegiatan bola sarung se-Wolyla Raya, yang dilaksanakan di lapangan bola Gampong Ie Itam Tunong, Kecamatan Woyla, Kabupaten Aceh Barat, (27/09/2022).

Kapolres Aceh Barat melalui Waka polres Aceh Barat Kompol Aditia Kusuma pada saat membuka kegiatan turnamen itu menyebutkan, turnamen bola sarung itu dapat meningkatkan kekompakan dan sinergisitas antar pemuda.

"Semoga melalui turnamen bola sarung Ipitung ini kita harapkan dapat meningkatkan kekompakan dan sinergisitas antar elemen pemuda kita dipedesaan Kabupaten Aceh Barat," Ungkap Kompol Aditia.

Sementara itu Keuchik Ie Itam Tonong, Kecamatan Woyla, Kabupaten Aceh Barat Safrijal mengatakan, turnamen sepak bola sarung itu diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi Ikatan pemuda desa itu yang ke 28 tahun.

"Kegiatan ini kita selenggarakan dalam rangka memperingati HUT Ikatan Pemuda Itam Tunong yang ke 28 tahun, selain sebagai hiburan bagi masyarakat kita berharap melalui kegiatan ini dapat juga menjalin silaturhami antar desa di Aceh Barat," Kata Keuchik yang juga Ketua Apdesi Aceh Barat.

Turnamen yang diselenggarakan Ikatan Pemuda Ie Itam Tonong (Ipitung) bekerjasama dengan Forum Pemuda dan Mahasiswa Untuk Rakyat (Formmatur) Aceh di buka dengan laga persahabatan antara Tim Polres Aceh Barat melawan Tim tuan rumah Ie Itam Tonong.***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!