Wakil Ketua BKM Masjid At Taqwa Ingatkan Jamaah Shalat Idul Adha untuk Parkir dengan Rapi

Ilutrasi Parkir kendaraan

Bimcmedia.com, Meulaboh: Wakil Ketua BKM Masjid At Taqwa, Said Mardha Abbas, ST. M.Si, mengingatkan para jamaah yang membawa kendaraan roda dua dan empat untuk memarkir kendaraannya dengan rapi di komplek halaman Puskesmas Johan Pahlawan dan komplek halaman kantor BPJS Kesehatan Meulaboh.

"Parkirkan kendaraan dengan rapi serta mematuhi petunjuk yang telah diatur oleh panitia agar kendaraan dapat tertata dengan rapi," ujar Said Mardha Abbas. Imbauan ini disampaikan untuk memastikan kelancaran dan kenyamanan selama pelaksanaan shalat Idul Adha 1445 H/ 2024 M.

Pelaksanaan shalat Idul Adha di Masjid At Taqwa akan dimulai pada pagi hari pukul 07.00 wib, dengan Ustadz Wildanul Urwa bertindak sebagai Imam dan Dr. Anton Jamal, MA sebagai Khatib. Kegiatan ini diharapkan berjalan dengan tertib dan lancar, serta memberikan pengalaman ibadah yang khusyuk bagi para jamaah.

Selain itu, panitia juga telah menyiapkan berbagai fasilitas untuk mendukung kelancaran ibadah, termasuk penataan parkir yang baik untuk menghindari kemacetan dan memastikan kenyamanan semua pihak. Diharapkan semua jamaah dapat mematuhi arahan panitia demi kelancaran bersama.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!