Wakil Ketua FKKGD Klarifikasi Terkait Dukungan Nova Iriansyah

sebagai Ketua DPD Demokrat Aceh

Ketua FKKGD
Wakil Ketua Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrasi (FKKGD) Aceh, Saidinur Yusuf | Ist

Bimcmedia.com, Banda Aceh :  Wakil Ketua Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrasi (FKKGD) Aceh, Saidinur Yusuf mengklarifikasi terkait pemberitaan Darmansah yang tak lain merupakan Kepala Sekretariat Majelis Adat Aceh (MAA) mendukung Nova Iriansyah maju kembali sebagai Ketua DPD Demokrat Aceh dalam Musda yang akan dilaksanakan pada 23 September 2021 mendatang.

Menurut Saidinur Yusuf Wakil Ketua FKKGD, kepada bimcmedia.com, dalam rilisnya, Rabu, (15/09/2021) dalam sebuah pernyataan FKKGD Aceh yang mengatasnamakan Darmansah pada 6 September 2021 di salah satu media online adalah murni kekeliruan saya.

Saidinur menyebutkan, juga menyebutkan dirinya dan mewakili semua pengurus FKKGD Aceh, kami mohon maaf kepada semua pihak terutama kepada saudara Darmansah atas kekeliruan yang kami lakukan, dan sesuai dengan surat pernyataan yang sudah kami tanda tangani,” tuturnya.

BACA JUGA :

Sebelumnya, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrasi (FKKGD), Fredy Jaya AS membenarkan kalau Darmansah sudah mengundurkan diri terhitung sejak 23 Agustus 2021.

Surat Pernyataan Dari Saidinur Yusuf, ST | Ist

Selain itu, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FKKGD, Fredy Jaya AS juga mengatakan, bahwa Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrasi tidak bekerja untuk politik praktis

“Kami FKKGD misinya untuk UMKM dan Industri Masyarakat Kecil dan kami tidak bekerja untuk politik praktis.

---

[Redaksi]

Komentar

Loading...