Walikota Subulussalam Minta Mahasiswa Bedakan Kritikan Yang Dilatarbelakangi Fitnah dan Fakta 

Walikota Subulussalam H Affan Alfian Bintang.Foto Bimcmedia.com/Mansah Berutu

Bimcmedia.com,Subulussalam -Walikota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang minta para mahasiswa harus bisa memilah mana informasi yang benar dan hoaks serta harus bisa membedakan kritikan yang dilatarbelakangi fitnah dan fakta.

Hal itu diutarakan Affan Bintang saat menghadiri acara Sidang Senat Terbuka Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Hamzah Fansuri (STIT HaFas) Wisuda Sarjana (S1) angkatan ke-4 di Hotel Hermes One, Penanggalan, Sabtu, 13 Januari 2023.

Dikatakan hari ini Pemerintahan kota Subulussalam digiring dengan berbagai issu termasuk defisit dan seolah-olah itu semua kesalahan pemerintah semata.

"Mahasiswa harus bisa memilah mana aturan dan mana yang menjadi wilayah politik.Persoalan keuangan tidak terlepas dari regulasi kemudian untuk aturan di sana ada eksekutif dan legislatif,"Kata Affan Minta Mahasiswa harus memahami itu semua

Lanjut Affan Bintang, Mahasiswa sebagai insan intelektual tidak menjadi bagian orang yang hanya asal bersuara tetapi harus mampu memberikan solusi yang objektif dan fakta terhadap apapun yang berkembang.

Diakhir sambutannya,Affan Bintang mengajak seluruh masyarakat kota Subulussalam agar bersama-sama memberikan kontribusi pemikiran dan tindakan positif untuk membangun kota Subulussalam.

"Mari kita sama-sama memberikan pemikiran dan tindakan positif untuk membangun kota Subulussalam dan mari kita jaga pesta demokrasi agar hadir wakil-wakil rakyat yang berkualitas.Yang berlalu biarlah berlalu kita masih punya peluang untuk memperbaiki yang salah dan melanjutkan apa yang belum sampai kepada tujuan kita"Pungkasnya

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!