Walikota Subulussalam Resmikan Lapangan Sepakbola Teladan H. Makmur Syahputra Bancin

Walikota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang menandatangani prasasti peresmian lapangan sepakbola teladan H.Makmur Syahputra Bancin. | Foto : Mansah Berutu Bimcmedia.com

Bimcmedia.com, Subulussalam ; Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang meresmikan lapangan sepak bola Teladan H. Makmur Syahputra Bancin di Desa Penanggalan Timur, Kecamatan Penanggalan.

Peresmian tersebut dilakukan Walikota Subulussalam Affan Alfian, setelah lapangan sepakbola Teladan H. Makmur Syahputra Bancin rampung direnovasi beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah di masa kepemimpinan kami , lapangan ini di renovasi berat melalui anggaran Doka sehingga dapat kita lihat bersama lapangan ini begitu indah dan menjadi kebanggaan kita bersama, "Kata Affan usai menggunting pita persemaian penggunaan lapangan sepakbola H. Makmur Syahputra Bancin, Minggu (06/08/2023).

Kita ketahui bersama Kata Affan , sebelumnya lapangan ini bernama Lapangan Teladan Kecamatan Penanggalan dan oleh kepemimpinan sebelumnya tepatnya pada masa Alm Merah Sakti lapangan itu ditabahkan namanya menjadi Lapangan Teladan H. Makmur Syahputra.

Pada kesempatan tersebut, Affan Bintang juga menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada sejumlah pihak yang telah menghibahkan tanah untuk dijadikan lapangan sepak bola di daerah setempat.

"Kami sampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Alm Tumirin, saudara Arden Lembong ,Surkanni ,Talli Manik dan Sultan Harahap yang telah menghibahkan tanah ini menjadi lapangan sepak bola teladan Makmur Syahputra Bancin," Ujar Affan Bintang.

Mudah mudahan sambung Affan Bintang,Hibah ini menjadi amal ibadah dan diberikan balasan yang baik oleh Allah SWT.

Seusai meresmikan penggunaan lapangan Sepakbola Teladan H. Makmur Syahputra Bancin, Affan Bintang juga membuka turnamen sepakbola antar desa se-kecamatan Penanggalan dalam menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78.

Affan Bintang pun menyambut baik atas pergelaran turnamen itu terlebih dalam rangka memeriahkan HUT RI.Ia juga berharap melalui perbaikan sejumlah saran olahraga, dapat mendukung pengembangan bakat atlit-atlit muda Kota Subulussalam.

"Jadikan turnamen ini menjadi ajang persahabatan sekaligus sebagai sarana pembinaan dan pengembangan serta mencari bibit -bibit pemain muda berbakat di Kecamatan Penanggalan khususnya Kota Subulussalam," Ucapnya.

***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!