Wamenkumham RI Kunjungi Rutan Kelas IIB Banda Aceh, Begini Pesannya

Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Prof. Dr. Edward Omar Sharif Hiariej melaksanakan kunjungan ke Rutan kelas IIB Banda Aceh. sumber | Foto: Banta Sulaiman

Bimcmedia.com, Banda Aceh : Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham) Republik Indonesia Prof. Dr. Edward Omar Sharif Hiariej melaksanakan kunjungan ke Rutan kelas IIB Banda Aceh, Selasa (28/02/2023).

Kunjungan Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia beserta rombongan di sambut dengan hangat oleh karutan Kelas IIB Banda Aceh, Rian Firmansyah, beserta jajaran.

Dalam kunjungan ini, Plh Kepala Kantor Wilayah kemenkumham Aceh, Rakhmat Renaldy, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Yudi Suseno, Kepala Divisi Pelayan Hukum dan HAM, Junarlis, dan Pejabat Struktural Kanwil Kemenkumham Aceh turut mendampingi kunjungan Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

Dalam pesannya, Wamenkumham RI menyampaikan agar Rutan Banda Aceh dapat meningkatkan kinerja dan Profesionalitas dalam melaksanakan tugas sebagai amal ibadah yang akan di perhitungkan di akhirat serta Rutan Banda Banda Aceh kedepanya mampu memperoleh Predikat WBK/WBBM.

Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh, Rian Firmansyah, dalan kegiatan Kunjungan Wamenkumham RI ini mengatakan, Suatu Kehormatan bagi dirinya dan jajaran Rutan Banda Aceh atas kunjungan kerja bapak Wamenkumham RI serta Rombongan di Rutan Banda Aceh ini.

“Semoga Kunjungan dan motivasi bapak Wamenkumham RI ini menjadi semangat kami menjadi lebih baik dalam melaksanakan tugas dan mampu memperoleh Predikat WBK/WBMM ditahun 2023 ini”.tutupnya.

Selanjutnya, Wamenkumham RI beserta Rombongan didampingi oleh karutan melakukan peninjauan di area Pos Utama dan tidak lupa Wamenkumham RI juga menyampaikan pesan kepada Seluruh jajaran Rutan Banda Aceh.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!