Warga Gampong Lhok Menyegel Sebuah Kantor Keuchik

Warga Gampong Lhok Menyegel Sebuah Kantor Keuchik
Kantor Keuchik Gampong Lhok, Kecamatan Kuala Persisir, Kabupaten Nagan Raya Di Segel Warga/bimcmedia.com/Ist

Bimcmedia.com, Nagan Raya : Warga gampong lhok, kecamatan kuala pesisir, Kabupaten Nagan Raya Melakukan sebuah gerakan aksi demo ke kantor keuchik setempat, menjelang siang sekitar jam 12.25 wib (selasa, 16/06/2020).

bimcmedia.com/warga Gampong Lhok Segel Kantor Keuchik

Menurut informasi kejadian tersebut, itu merupakan sebuah aksi terjadi karena sudah menyurati ke keuchik sampai tiga kali meminta melaksanakan rapat umum.

Pas pada waktunya keuchik tidak bisa hadir, yang bisa hadir hanya beberapa aparatur desa dan terjadilah emosional antara aparatur desa dengan warga sampai seorang demo terpelanting ke tanah akibat dari hantaman sekdes, dari kejadian tersebut maka mulai memanas dan pada akhirnya aparatur desa mundur satu per satu.

Baca Juga :

Warga langsung menyegel kantor keuchik dan mencoret dinding kantor. Pada pukul 14.10 wib pak camat, babinsa dan pembina desa hadir langsung ke aksi.

Aksi meminta pertemukan kami dengan keuchik dan dana desa tolong dijelaskan dengan rincian dan pertanggung jawabkan, meninggalkan desa kita tertinggal jauh, kemana dana desa ini melayang.

Aksi dan camat sepakat melakukan rapat terbuka di aula keuchik dan camat berjanji akan saya bawa pak keuchik hadir dengan aksi pada hari jumat setelah shalat jumat nantinya.

___

[Redaksi / RZ ]

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!