Warga Padati Nonton Eksibisi Kejuaraan Arung Jeram

Eksibisi Kejuaraan Arung Jeram
Peserta Arung Jeram atau Rafting berpacu melawan deras nya arus sungai Lae kombih Sikelang, Sabtu 25 Juni 2022 | Ist

Bimcmedia.com, Subulussalam : Ribuan masyarakat kota Subulussalam padati wisata Lae kombih Sikelang yang tepatnya di Kampong Sikelang Kecamatan Penanggalan Kota subulussalam. Kedatangan Mereka untuk menyaksikan Eksibisi Kejuaraan Arung Jeram Piala Kapolres Subulussalam I tahun 2022

Kegiatan itu sebagai salah satu bentuk jajaran polres Subulussalam dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 dengan mrngusung tema "Eksebisi Kejuaraan Arung Jeram Piala Kapolres Subulussalam 2022"

Selain peserta dari daerah subulussalam kegiatan itu juga diikuti peserta dari luar daerah seperti peserta dari Batu bara Sumatera Utara, Kota Medan,Aceh Tenggara dan juga Aceh Selatan.

Amatan jurnalis bimcmedia.com para penonton terlihat ramai memadati pinggiran sungai Lae kombih Sikelang dan juga terlihat panitia dan personil polres subulussalam melakukan pengawasan agar penonton tidak melewati garis pembatas yang telah di siapkan pihak panitia demi kenyamanan bersama.

Salah seorang warga Kecamatan Simpang kiri kota Subulussalam yakni Ilham mengatakan kedatangannya bersama keluarga hanya untuk menyaksikan kejuaraan arung jeram piala Kapolres Subulusalam.

"Kedatangan bersama keluarga kesini hanya untuk menyaksikan para atlet arung jeram dalam bertanding" kata Ilham Sabtu 25 Juni 2022

Sementara itu salah seorang peserta usai bertanding Alhadin Sikeddang yang merupakan kadis PUPR kota Subulussalam mengatakan kegiatan itu sangat menyenangkan meskipun olahraga arung jeram sangat menantang adrenalin.

"Intinya kegiatan ini sangat menyenangkan dan tim harus kompak,kami yakin dapat juara 2 di piala Kapolres Subulussalam tahun ini"Kata Alhadin

Diberitakan sebelumnya Kapolres Subulussalam Ajun komisaris besar polisi Muhammad Yanis S.I.K,MH mengatakan Sebagai Putra asli Aceh yang lahir dan di besarkan di tanah Aceh sejak dulu punya mimpi dan keinginan besar untuk mampu memberikan andil sebesar-besarnya bagi kemajuan dan pembangunan daerah kota Subulussalam yang kita cintai ini,baik melalui kedinasan sebagai seorang polisi maupun dalam peran sebagai warga negara Indonesia.

Hal itu disampaikan Kapolres Subulussalam Ajun komisaris Besar Polisi Muhammad Yanis S.I.K,MH saat menyampaikan kata sambutannya dalam acara pembukaan Eksebisi Kejuaraan Arung Jeram piala Kapolres Subulussalam I tahun 2022 dengan mengusung tema"Eksebisi Kejuaraan Arung Jeram Piala Kapolres Subulussalam Tahun 2022"

***

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!