Breaking News

Wujudkan Kamtibmas, Kapolda Aceh Instruksikan Sejumlah Kapolres Tingkatkan Kegiatan Patroli

vicon dengan seluruh jajaran Polres yang digelar di Ruang Vicon, Lantai 2 Mapolda Aceh foto/ist

Bimcmedia.com, Meulaboh; Kapolda instruksikan sejumlah Kapolres dilingkungan Polda Aceh untuk meningkatkan kegiatan patroli guna mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Adapun Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, meminta jajarannya baik yang beruniform maupun yang ununiform Polri untuk bekerja secara profesional dan berpedoman pada aturan yang berlaku sehingga masyarakat akan percaya dengan kinerja Polri.

" Ayo tingkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui implementasi tugas kita di lapangan, " Pungkas Kapolda Aceh saat memimpin vicon dengan seluruh jajaran Polres yang digelar di Ruang Vicon, Lantai 2 Mapolda Aceh, Senin (22/08/2022).

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, foto/ist

Pada kesempatan vicon tersebut Kapolda Aceh didampingi Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Drs. H. Agus Sarjito dan dihadiri Para PJU serta sejumlah Pamen Polda Aceh lainnya.

Kapolda Aceh melalui Karo Ops Polda Aceh Agus Sarjito dalam paparan, diantaranya menginstruksi jajaran Polres di sejumlah daerah untuk meningkatkan kegiatan patroli dalam rangka menekan dan mencegah angka kriminalitas.

Baca Juga : Tim Gabungan Berhasil Temukan Korban Tenggelam Pencari Kerang Di Krueng Sabee

Peningkatan kegiatan patroli oleh sejumlah personil Polres dilingkungan Polda Aceh itu bertujuan untuk menciptakan rasa aman serta diharapkan dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat setempat.

Berdasarkan keterangan rilis Bidhumas Polda Aceh, vicon yang dipimpin Kapolda Aceh tersebut dengan agenda anev gelar opsnal gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) periode Januari hingga Juli 2022.

Komentar

Loading...
error: Content is protected !!